BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...
BERITA UTAMA

Hindari Sengketa Tanah Ulayat, Rezka Oktoberia Apresiasi Mentri ATR/BPN

Limapuluh Kota - Rezka Okberia Anggota DPR RI dari Komisi yang juga bermitra dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang /...
BERITA UTAMA

Baru Beberapa Hari Dipimpin Jasman , Pemko Payakumbuh Raih Prestasi TP2DD

Payakumbuh—Upaya digitalisasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh kembali menoreh prestasi. Kali ini, Payakumbuh dinobatkan sebagai Tim Percepatan dan Perluasan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR

Tuo Balai Nagari Koto Nan Ampek Ucapkan Selamat Buat PJ Walikota Payakumbuh Jasman Rizal

Padang--- Hadir saat acara pelantikan Pj Walikota Payakumbuh Jasman Rizal di Auditorium Gubernur Sumbar, Jumat (29/9/2023). Tuo Balai salah seorang...
WISATA  

Tanah Datar Raih Penghargaan Pelayanan Publik 2018

TANAH DATAR, payakumbuhpos.com – Kabupaten Tanah Datar di bawah kepemimpinan Bupati Irdinansyah Tarmizi d an Wakil Bupati Zuldafri Darma mendapat Aoresiasi dan penghaargaàn dalam bidang pelayanàn publik oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi.

Penghargaan ini diserahkan lansung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Biroksi (PAN RB), Syafrudin didampingi oleh Deputi Bidang Pelayaan Publik Diah Natalisa kepada Bupati Irdinansyah Tarmizi pada acara penyampaian Hasil Evaluasi dan Apresiasi Unit Penyelenggaran Pelayanan Publik tahun 2018 di Balai Kartini Jakarta Selasa (27/11), dengan Kategori Sangat Baik ( A- ) untuk Penyelenggaran pelayanan Publik kepada Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. M. Ali Hanafiah Batusanĝkar.

Usai menerima penghargaan Bupati Tanah Datar di dampingi oleh Ďirut RSUD M. Ali Hanàfiah Dr. Afrizal Hasan, Kàdis Ďukcapil Elizhabet, dan Kadis PMP TSP Naker Zarratul khàiri. Bupati menyàmpaikan harapannya kepada Seluruh Perangkat Daerah terutama yang berhubungan langsung dengan pelayanan lansung ke masyarakat, Kami bersama Wakil Bupati Zuldafri Darma sudah sepakat menjadikan perbaikàn pelayanan publik menjadi sàlah sàtu program prioritas pembangunan di Tanah Datar dan itu harus di dukung secara bersàma sama.

Bupàti juga memberikan Apresiasi kepada Jajaran RSUD Prof. Dr. M. Ali Hanafiah, RSUD Kebangĝaan Masyarakat Tanah Dàtar telah melakukan perbaikan perbaikan pelayanan kepada pasien, Atas prestasi ini pemeintah daerah mengucapkan Selamat dan terimah kasih, semoga pencapaian ini tidak berhenti sampai di sini saja, ada pengembangan dan peningkatan ke arah yang lebih baik, sebutnya.

Harapan itu juga di sampaikan kepada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSP Naker) dan Kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang juga menerimah Sertifikat pebghargaan Sebagai Unit Pelayanan Publik dengan Kategori Baik.

Pemerintah Daerah akan terus mendorong
perangkat daerah melahirkan Inovasi inovasi pelayanan Publik sehingga masyarakat semakin merasa terlayani dengan baik Jelas Bupati. Program ini sudah di lakukan Pembinaan kepada seluruh OPD yang terkait pelayan publik serta nanti nya di Evaluasi, kata Bupati.

Hal ini dibenarkan Kabag Organisasi Adriyanti Rustam yang turut mendampingi, disampaikan pemerintah daerah sangat konsen terhadap pelayanan publik sesuai sesuai amanat UU 25 tahun 2009. Tanah Datar pada akhir tahun 2017 Ombudsman Republik Indonesia (ORI), menganugerahi kepatuhan terhadap Standar Pelayanan Publik kepada pemerintah Kabupaten Tanah Datar dengan predikat Kepatuhan Tinggi (zona hijau) yang diterima langsung Wakil Bupati Zuldafri Darma.

Sementara itu Dirut RSUD M. Ali Hanafiah dr. Afrizal Hasan juga mengatakan prestasi yang diraih institusinya adalah prestasi bersama, “Ini buah kerjasama dan sebagai bentuk komitmen kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, kebahagiaan tersendiri bagi keluarga besar RSUD M. Ali Hanfiah, setelah tahun lalu mendapat akreditasi A dilanjutkan tahun ini memperoleh penghargaan pelayanan publik kategori sangat baik, dan kami berharap tahun depan semakin meningkat menjadi kategori pelayanan prima,” ucapnya.

(Humas/may)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *