BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Tak Pernah Jemu Bertandang Ke Balai Wartawan Irfendi Arbi, Mohon Doa Restu Melangkah Ke Senayan

Payakumbuh– Kedatangan Irfendi Arbi Bupati Periode 2016-2021 Ke Balai Wartawan , Pada Kamis Siang (22/6/2023), Mendapat sambutan hangat dari oara wartawan yang sedang berada saat itu. Dimana Bakal Calon Anggota DPR RI dari Dapil II Sumbar tersebut, Meminta doa restu sekaligus dukungan dari masyarakat Luak 50.

“Saat ini ada beberapa nama Putra Daerah Luak 50 yang muncul dihadapan publik, untuk melangkah maju menjadi bakal calon anggota DPR RI untuk pemilu 2024 mendatang. Ini sebuah kemajuan buat Luak 50 (Payakumbuh-Kabupaten 50 Kota). Dimana saat ini hadr tokoh tokoh terbaiknya untuk mewujudkan keinginan masyarakat yang selama ini, mungkn belum terpenuhi. Untuk itu secara pribadi selaku salah seorang Bacaleg DPR RI dari Dapil Sumbar II, Saya mohon doa restu sekaligus dukungan dari masyarakat yang mendiami Luak Nan Bungsu ini, ” ujar Irfendi Arbi.

Selain itu Irfendi Arbi akan merangkul segala kompinen yang ada dalam membangun Luak 50 kedepan nya lebih baik lagi.

” Jika ditakdirkan oleh Allah, untuk duduk di Senayan nanti, maka langkah utama saya akan merangkul seluruh komponen masyarakat Luak 50 yang ada. Dengan begitu seluruh aspirasi dan masukan masyarakat akan ditampung sekaligus akan diperjuangkan nantinya,” terang Irfendi.

Begitupula berbagai program telah disiapkan jika masyarakat Luak 50 bersatu memilih putra terbaiknya pada ajang pemilu 2024 memdatang.

” Tentu berbagai program telah diaiapkan jika masyarakat Luak 50 bersatu dalam menghantarkan putra terbaiknya Ke Senayan nanti. Tentu ini harus didukung dengan kerja keras serta kebersamaan yang kuat, agar apa yang kita idam idamkan menjadi sevuah kenyataan,” imbuh Irfendi.

Begitupula kehadiran Irfendi Arbi juga menanyakan keaadan salah seorang saudara wartawan yang sedang di rawat di RSUP M. Jamil Padang.

“Semoga istri salah seorang wartawan yang sedang dirawat di RSUP M Jamil Padang , Memdapat kesembuhan dari Allah ,SWT. Begitupula buat para keluarga semoga tabah dan terus beruoaya untuk kesehatan keluarganya yang sedang dirawat sekarang, Amiin,” Doa Irfendi Arbi dihadapan wartawan.

Kehadiran Irfendi Arbi juga sekaligus mengajak Wartawan makan siang bersama, sebagai tanda hati tak pernah berubah. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *