BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Syafri Ario :: Kehadiran SMSI Luak 50 Dsiambut Baik Oleh Forkopimda

Payakumbuh— Keahadiran organisasi Serikat media Siber Indonesia ( SMSU) Luak 50 disambut baik oleh Forkopimda yang ada di Luak Limo Puluah. Dimana organisasi yang bergerak dibidang media ini, nantinya akan memberikan sebuah kontribusi besar buat pembangunan daerah. Organisasi yang mewadahi khusus media online ini, memiliki Visi – Misi menyuguhkan sebuah pemberitaan yang akurat serta berimbang. Sehingga publik nantinya akan menilai bahwa berita berita yang lahir dari organisasi SMSI Luak Limo Puluh ini menjadi sumber yang dapat dipercaya.

Kehadiran SMSI Luak 50 disambut hangat Bupati 50 Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo

Menurut Ketua SMSI Luak 50 Syafri Ario bahwa dengan keberadaan organisasi ini, akan melahirkan sebuah pemberitaan yang benar benar nyata serta fakta yang dihasilkan oleh para jurnalis yang mengutamakan kode etik jurnalistik.

“ SMSI Luak 50 lahir dengan sebagai pedoman dalam menyuguhkan sebuah pemberitaan yang berimbang serta aktual . karena lahir dari tangan tangan wartawan yang mengedepankan asas independen dan mengutamakan kode etik jurnalistik,” ujar Syafri Ario, Jum’at ( 16/12/2022).

Selanjutnya Syafri Ario juga mengatakan bahwa dengan kehadiran Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) Luak 50 disambut baik oleh Forkopimda yang ada di Luak Nan Bungsu ini.

SMSI Bersama Wabup 50 Kota

 SMSI Luak 50 Kota Bersama Wabup RKN di Rumah Dinas 

“ Alhamdulillah, Kehadiran SMSI Luak 50 disambut baik oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daeraah ( Forkopimda) yang ada di Luak 50. Dimana kami telah berilaturrahmi serta kordinasi dengan Pj Walikota Payakumbuh, Bupati 50 Kota dan Wabup 50 Kota , Kapolres Kota Payakumbuh, Kapolres 50 Kota , Ketua DPRD Kota Payakumbuh Dan Kajari Payakumbuh. Dalam waktu dekat kita juga akan bersilaturrahmi dengan Dandim 0306/50 Kota serta Ketua DPRD 50 Kota,” papar Syafri Ario.

SMSI Luak 50 Bersama Kapolres Kota Payakumbuh

Salam PRESISI Kapolres Payakumbuh AKBP Alëx Prawira Bersama SMSI Luak 50

Lebih lanjut Syafri Ario mengatakan bahwa dengan keberadaan SMSI Luak 50 di apresiasi oleh Forkompida yang ada di Luak 50. Dimana SMSI Luak 50 sebuah organisasi yang legal serta diakui oleh Dewan Pers.

“ SMSI Luak 50 keberadaannya sangat diapresiasi karena organisasi ini resmi dan bernaung dibawah Dewan Pers. Sehingga organisasi ini dalam merektut anggota tidak sembarangan.

SMSI Luak 50 Bersama Kapolres 50 Kota

Suasana akrab dan  hangat Bersama Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf Bersama SMSI Luak 50 

Kehadiran SMSI Luak 50 disambut hangat Hamdi Agus Ketua DPRD Kota Payakumbuh 

Bersama Kajari  Payaumbuh , SMSI Luak 50 Bersenergi

” Karena organisasi ini lahir secara resmi dan dibawah naungan Dewan Pers . maka dalam perekrutan anggota tidak main comot saja. Karena SMSI Luak 50 terlebih dahulu melihat karakter atau watak individu yang akan mau bergabung kedalam organisasi ini,imbuh Syafri Ario. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *