BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Sumdarsin Tahap 4 Di Kota Payakumbuh, Ini Tempatnya

Payakumbuh — Pemerintah Kota Payakumbuh merencanakan dalam Gebyar Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin) tahap keempat yang digelar pada Kamis (11/11) depan dapat mencapai target 3000 warga KTP Kota Payakumbuh.

“Saat ini, capaian vaksinasi kita sudah sekitar 60 persen, dalam Sumdarsin besok kita harapkan naik ke 62 hingga 63 persen. Data berangsur-angsur naik dengan kita juga lakukan vaksinasi door to door, sehingga target 70 hingga 75 persen lebih bisa dicapai pada akhir November ini,” kata Kepala Dinas Kesehatan dr. Bakhrizal Dt. Tumangguang, Selasa (9/11).

Pelaksanaan Sumdarsin Kamis, 11 November 2021 ini akan mengambil 11 tempat seperti di kantor camat, kantor lurah, dan sekolah.

Untuk Kecamatan Payakumbuh Barat digelar di kantor camat dengan target 400 warga dan di kantor lurah Padang Tinggi Piliang dengan target 200 orang.

Untuk Kecamatan Payakumbuh Timur digelar di kantor lurah Padang Alai Bodi dengan target 200 orang, di kantor lurah Sicincin dengan target 200 orang, dan di kantor lurah Padang Tangah Payobadar dengan target 200 orang.

Sementara itu di Kecamatan Payakumbuh Utara digelar di kantor camatnya dengan target 400 orang.

Di Kecamatan Payakumbuh Selatan dipusatkan di Puskesmas Padang Karambia dengan target 400 orang.

Untuk Kecamatan Lamposi Tigo Nagori digelar di kantor camat dengan target 200 orang dan di kantor lurah Koto Panjang Dalam dengan target 200 orang.

Terakhir, di SMPN 1 Payakumbuh dengan target 300 orang, dan di SMPN 4 Payakumbuh dengan target 300 orang.

Pemko juga menginstruksikan kepada setiap lurah, mereka ditargetkan setiap harinya mencari minimal 12 orang per hari untuk mengikuti vaksinasi demi perceparan capaian menuju herd immunity.

“Kepada OPD dan jajaran juga diminta agar mendukung pencarian sasaran untuk diarahkan ke tempat pelaksanaan vaksinasi, mari kita semua sukseskan program vaksinasi gratis ini, vaksin aman dan halal,” pungkas Bakhrizal. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *