BERITA UTAMA

Perjuangkan Pemekaran Nagari, Rezka Oktoberia: 71 Miliar untuk Pasaman Barat

LUBUK SIKAPING - Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Mei 2022 lalu Kementerian Dalam Negeri secara resmi meluncurkan kode wilayah bagi 59...
BERITA UTAMA

Ketua DPW Lapas IIA Bukittinggi Ny.Sri Astuti Marten Pimpin Momen Tabur Bunga di TMP Payakumbuh

PAYAKUMBUH - Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) Sumatra Barat (Sumbar) yang tergabung dalam beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) melakukan ziarah dan...
BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Dan SMSI Pekanbaru Bertemu, Silaturahmi Tanpa Batas

Pekan Baru --- Kedatangan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak 50 (Payakumbuh-Limapuluh Kota) ke Bumi Lancang Kuning disambut hangat...
BERITA UTAMA

PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Berbagi Bingkisan Paket Sembako dan Pengamanan Natal 2022 di Gereja

JAKARTA - Beragam cara umat Kristen (Katolik dan Protestan) merayakan hari Raya Natal yang diperingati setiap tahun di setiap tanggal...
BERITA UTAMA

SLE Peduli, Berikan Bantuan Sembako dan Ikut Mengamankan Natal 2022

JAKARTA - Yayasan Sentosa Laju Energy (SLE) menggandeng Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) dan Lembaga Perekonomian Nahdahtul Ulama (LPNU) Jakarta...

SLE Peduli, Berikan Bantuan Sembako dan Ikut Mengamankan Natal 2022

  • Bagikan

JAKARTA – Yayasan Sentosa Laju Energy (SLE) menggandeng Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) dan Lembaga Perekonomian Nahdahtul Ulama (LPNU) Jakarta Selatan untuk terus berkomitmen hadir ditengah-tengah masyarakat. Dalam perayaan Natal Tahun 2022, bekerjasama dengan rekan-rekan Persekutuan Karyawan Kristen dan Katolik (PK3) menyelenggarakan pemberian bantuan sembako dan pengamanan 5 (lima) lokasi Geraja dan Posko Pengamanan TNI – Polri di wilayah DKI Jakarta.

Program yang dilaksanakan pada hari Minggu 25 Desember 2022, merupakan upaya SLE Peduli untuk tetap menciptakan kehangatan dan kepedulian di tengah masyarakat yang merayakan Natal dengan menyalurkan bantuan berupa bingkisan natal dan bantuan sembako.

Bertempat di 5 (lima) Geraja dan Posko Pengamanan di wilayah DKI Jakarta, bingkisan diserahkan langsung oleh perwakilan SLE Peduli pengurus Gereja dan warga membutuhkan yang merayakan Natal .

Executive Coorporate Sentosa Laju Energy Peduli (SLE Peduli) Mustain mengatakan bahwa program Bahagia Bersama Natal yang dilakukan oleh SLE Peduli saat ini sejalan dengan wujud pelaksanaan Sustainable Development untuk menciptakan kehangatan, kepedulian dan keberagaman dalam hidup bernegara dan beragama.

“Kami kerahkan Millennial SLE Peduli gabungan antara yang beragama Islam dan kristen / katolik untuk terjun langsung dalam menyerahkan bingkisan secara simbolis. Melalui bingkisan natal ini semoga dapat terus memberikan kebahagiaan dan kehangatan kepada saudara-saudara kita yang merayakan Hari Natal,” tutur Musta’in.

Lebih lanjut Musta’in mengatakan bahwa tak hanya peyerahan bingkisan saja, perwakilan SLE Peduli juga hadir membatu Babinsa dan Binmas dari TNI – Polri dalam melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Sementara itu, Pendeta Musa selaku salah satu Pengurus Gereja Isa Al-Masih yang berada di Pasar Minggu mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Yayasan Sentosa Laju Energy dalam membantu saudara-saudara kita yang menyambut Hari Raya Natal 2022.

“Kami selaku pihak pengurus Gereja dan panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada SLE Peduli karena telah menyalurkan bingkisan Natal yang sangat bermanfaat bagi keperluan operasional yayasan dan panti asuhan yang kami kelola saat ini. Semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat memberikan kebahagiaan dan kehangatan bagi para penghuni dan pengelola yayasan dan panti asuhan saat merayakan hari natal,” ungkap Musa.

Menjelang akhir tahun 2022, Yayasan Sentosa Laju Energy Peduli atau SLE Peduli akan terus memaksimalkan program Sosial untuk membantu secara maksimal baik kepada masyarakat di lingkungan hingga masyarakat yang terdampak di berbagai daerah, maupun kegiatan Sosial lainnya. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.