BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Silaturahmi Duo Cakada Bahas Kemajuan Kota Payakumbuh

Payakumbuh – Dua figur bakal calon kepala daerah Falevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah silaturrahmi dengan Joni Hendri, di salah satu cafe di kota Payakumbuh, Minggu (5/5) malam.

Kedua figur ini tengah mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah di sejumlah partai politik.
Dalam silaturrahmi yang berlangsung harmonis itu, Joni Hendri dan Falevi Mazni membahas berbagai hal dalam bidang pembangunan serta perhelatan pilkada Payakumbuh yang akan digelar November mendatang.

“Kita banyak bercerita dan membahas mengenai kota Payakumbuh dan potensi pengembangan pembangunannya,” ujar Joni kepada wartawan.

Saat ditanya soal, Pilkada di Payakumbuh, Joni Hendri menjelaskan bahwa ia tidak menutup peluang bagi siapa saja figur yang bersedia bergandeng dengannya.

“Semua berpeluang untuk bergandengan, bisa siapa saja, kita liat kondisi, kita juga harus melihat tanggapan partai pengusung yang masuk koalisi pendukung, kita lihat perkembangan kedepan,” kata Ikatan Keluarga Koto Nan Godang (IKK) Jabodetabek, Joni Hendri.

Sementara itu Falevi Mazni, mengakui pertemuannya dengan Joni Hendri hanya silaturahmi biasa, sambil ngopi-ngopi dan membahas dinamika politik pilkada Payakumbuh. Juga membahas seputar kemajuan Payakumbuh,”kata mantan ketua KAN nagari Aia Tabik itu.

Wakil rakyat dapil Payakumbuh Timur, Falevi Mazni sangat berharap, agar silaturahmi ini kedepannya tetap terjaga, dan terkait Pilkada kita saat ini dirinya memang sedang masih mendaftar ke beberapa partai politik yang ada di kota Payakumbuh.

Joni Hendri dan Falevi Mazni merupakan calon walikota Payakumbuh yang berpeluang memenangkan kontestasi pada pilkada 2024 Payakumbuh. Dari berita sebelumnya Joni Hendri dan Falevi Mazni telah memutuskan untuk serius maju pilkada Payakumbuh. Mereka berdua telah mengambil formulir bakal calon kepala daerah ke sejumlah parpol baru-baru ini. Dan Senin (6/5) esok dirinya (Joni Hendri) bakal langsung menyerahkan formulir ke parpol. (BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *