BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Seniman dan Politisi Kota Payakumbuh Nel Edwin Dipanggil Sang Khalik

Payakumbuh,pos,id,Payakumbuh–Seniman dan politisi kota Payakumbuh Nel Edwin (55) dipanggil sang khalik, di RUSD Dr. Adnaan WD Payakumbuh, Minggu (10/3) sekitar pukul 16.25 Wib.

Kepergian Nel Edwin untuk selamanya itu dibenarkan kakak kandungnya Joni (58) kepada wartawan dirumah duka di kelurahan Tanjung Pauh, kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu (10/3).

Dijelaskan Joni, sebelum meninggal dunia, adiknya itu sempat dirawat di RSUD Dr. Adnaan WD Payakumbuh selama 4 hari, karena menderita sakit liver stadium 4.

Almarhum dimakamkan besok (Senen.Red) di pusara kaum Koto di kelurahan Tanjuang Pauh, tidak begitu jauh dari rumah duka.

“Dalam kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama ini, apa lagi almarhum adik saya suka bercanda dan bergaul sama siapa saja,”papar Joni.

Masih di rumah duka, ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Payakumbuh, Erwin Yunas kepada wartawan, Minggu (10/3) mengatakan, almarhum Nel Edwin saat ini dipercaya partai sebagai sekretaris, dia termasuk salah seorang yang gigih membesarkan partai.

Bukti dari kegigihan dan kepiawaiannya itu, partai Nasdem berhasil menoreh 4 kursi dari 2 kursi. Almarhum Nel Edwin memang sudah lama bertengger di partai Nasdem, bahkan sejak Partai Nasdem lahir darahnya sudah terbilang abu-abu.

Kita lihat saja setiap gendrang pemilihan kepala daerah dimulai, almarhum Nel Edwin dapat dipastikan posisinya sebagai sekretaris, maka sangat pas, pos sekretaris diamanahkan kepadanya.

“Dengan berpulangnya Nel Edwin kerahmatullah untuk selamanya, kami benar-benar merasa kehilangan, mari kita doakan diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya, keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran oleh Yang Maha Kuasa, “doa mantan Wawako itu.

Terpisah, salah seorang musisi Kota Payakumbuh Erizal Inyiak(58), kepada wartawan, via telepon genggamnya, Minggu (10/3), mengatakan, dia kaget juga mendengar kabar teman seprofesinya itu meninggal dunia.

Setelah dipastikan kepada beberapa kawan-kawan musisi dan seniman, ternyata benar Nel Edwin telah mendahuluinya, atas nama pribadi dan para seniman kami minta maaf jika ada salah dalam bergaul, kalau kami sudah dulu memaafkannya.

“Yang jelas kepergian salah seorang seniman kota Payakumbuh, yang juga seorang politisi itu, membuat warga Payakumbuh benar-benar kehilangan,” ujar Inyiak . (nura)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *