BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...

Selalu Berkonstribusi ke Daerah, Wahyudi Thamrin Sangat Pantas Jadi Wakil Bupati

Teks foto: Wahyudi Thamrin.SH.MH–Bakal Calon Wakil Bupati Limapuluh Kota, periode 2024-2029.

 

 

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota— Bincang-bincang terhadap figur Wahyudi Thamrin. SH.MH yang berniat untuk maju bakal calon wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota periode 2024-2029, sangat pantas dia jadi wakil bupati, karena anak muda Luak Limopuluah itu, selalu berkonstribusi untuk daerah, hebatnya lagi, dia sudah memiliki segudang investasi sosial ditengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan salah seorang pakar politik Luak Limopuluah (Limapuluh Kota-Payakumbuh) H. Asmadi Thaher ke sejumlah wartawan di Payakumbuh, Kamis 9 Mei 2024. Pasnya Yudi nama panggilan Wahyudi Thamrin itu maju menuju wakil bupati, juga berlatar belakang pendidikan formal lebih dari cukup.

Menurut da Ujang Harimau nama akrap Asmadi Thaher, figur Yudi merupakan generasi muda yang berwawasan luas, organisasi yang digelutinya sudah banyak. Kemudian juga dikenal sebagai anak muda yang selalu berkunstribusi terhadap daerah. Sebut saja event-event yang digelar anak muda, dan kegiatan-kegiatan kebudayaan lainya, Yudi tak luput hadir dalam setiap kegiatan tersebut dan mensupportnya habis-habisan.

Dijelaskan da Ujang Harimau, Yudi dibesarkan ayahnya bernama Thamrin Basyar mantan anggota DPRD Limapuluh Kota di era 80an dan di era 90an, sejak itu, Yudi sudah dididik untuk menjadi orang besar. Inilah saat yang tepat bagi Yudi mengambil posisi nomor 2.

Melihat konstribusi Yudi itu, secara kasat mata, hingga hari ini, banyak bakal calon bupati ingin berpasangan dengan salah seorang putra terbaik Luak Limpuluah itu. Karena figur Yudi banyak pengalaman dan pergaulannya sangat luas.

“Terhadap loyalitas dan royalitas Yudi kepada organisasi dan per-orang sangat tinggi. Begitu juga terhadap kegiatan kebudayaan, Yudi selalu mensupportnya. Maka, besar harapan kita kepada Yudi untuk tidak surut dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pulkada) tahun 2024 ini, peluangnya sangat besar. Begitu juga kepada masyarakat, rapatkan barisan dari dini,”harap mantan anggota DPRD itu.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Wahyudi Thamrin, dia sangat siap untuk maju bertarung di Pilkada. Bukti serius itu saya sudah mendaftar ke DPD PAN, DPC Demokrat, DPD Nasdem, DPC PKB dan DPC PPP.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan terimakasih juga kepada seluruh partai politik (Parpol) yang telah kami tuju dengan membuktikan ikut dalam penjaringan.

“Mudah-mudahan parpol yang telah kami jajaki dan telah mengisi formulir beberapa hari lalu, menjatuhkan pilihannya ke kami dan kami sangat loyal terhadap mekanisme yang dilaksanakan di masing-masing parpol. Mohon maaf, jika ada yang kurang dari kami, yang jelas kami siap bertarung dalam Pilkada serentak November mendatang,”ulas Wahyudi Thamrin dengan semangat. (Mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *