BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Satu Keluarga Dibunuh, Polres Rejang Lebong Sudah Kantongi Identitas Pelaku

REJANG LEBONG, payakumbuhpos.com – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu sudah mengidentifikasi siapa pelaku dan sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

“Identitas terduka pelaku sudah kita ketahui begitupun keberadaannya. Saat ini petugas masih melakukan pengejaran mudah-mudahan segera bisa terungkap,” ucap Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, Minggu (13/01/2019).

Jeki menjelaskan, identitas terduga pelaku sudah dikantongi berdasarkan keterangan sejumlah saksi juga dari barang bukti dan alat bukti yang dikumpulkan oleh petugas.

Terduga pelaku pembunuhan saat ini masih diburu petugas kepolisian sudah berada diluar Rejang Lebong dan ruang geraknya sudah dipersempit.

“Sementara motif pembunuhan satu keluarga ini Curas (Pencurian dengan kekerasan). Nanti kita lihat perkembanganya, apakah ada unsur pembunuhan berencana atau lainya,” jelasnya.

Sebagai penutup Jeki menambahkan, dari hasil visum sementara, luka yang dari tiga korban pembunuhan berbeda. Sang ibu mendapati luka pukulan benda tumpul pada bagian kepala, sementara untuk anaknya ada bekas luka jerat.

Terkait apakah ada unsur pemerkosaan atau tidak pihaknya masih menunggu hasil dari Rumah Sakit apakah ada bekas sperma atau tidak.

Seperti diketahui, satu keluarga yang menjadi korban pembunuhan di Rejang Lebong ini berjumlah tiga orang. Yaitu Hasnatul Laili (35) dan dua anaknya Melan Miranda (16) serta Cika Ramadhani (10). Mereka ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar. (***)

Sumber newstujuh.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *