BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Safaruddin : Mutasi dan Promosi Sebuah Dinamika Perkembangan Organisasi

 

Teks foto: Pelantikan dan pengambilan sumpah 74 pejabat diantaranya 45 pejabat administrator, 21 pejabat pengawas, dan 8 Kepala UPTD Puskesmas.

 

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota–Terapkan nilai-nilai BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntanbel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo lantik 74 pejabat, Kamis 21 Maret 2024.

Bupati Safaruddin dalam sambutannya, menyebutkan mengembangkan komunikasi positif di setiap lini saat bertugas dengan menciptakan inovasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik serta bangun sinergitas dengan seluruh unsur demi memaksimalkan pencapaian visi misi kabupaten Limapuluh Kota.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 74 pejabat diantaranya 45 pejabat administrator, 21 pejabat pengawas, dan 8 Kepala UPTD Puskesmas.

Bupati lebih lanjut mengatakan, adanya mutasi dan promosi hendaknya dipahami sebagai sebuah dinamika perkembangan organisasi yaitu suatu proses yang diselenggarakan secara terus menerus.

Semua ini merupakan upaya kita untuk terus meningkatkan efektifitas organisasi dalam setiap situasi atau perubahan lingkungan yang terjadi memicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat, menggerakkan roda pemerintahan yang menjadi tanggung jawab bersama sebagai amanah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan baik.

“Untuk itu, kami berharap kepada para pejabat yang dilantik dapat menunjukkan dedikasi dan loyalitas dimanapun bertugas, dengan mengerahkan kemampuan dan melaksanakan tugas dengan baik untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Limapuluh Kota yang tentu selaras dengan visi dan misi Kepala Daerah,”ulas bupati Safaruddin.

Sementara itu kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Adrian Wahyudi kabupaten Limapuluh Kota mengatakan, proses pengisian jabatan struktural, sesusi mekanisme dan aturan berlaku, ujarnya. (Nura)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *