BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Rida Lepas Pemuda Pemudi Terbaik Payakumbuh Ke Kancah Nasional

Payakumbuh—Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda lepas pemuda-pemudi terbaik dari Kota Payakumbuh untuk melangkah ke kancah nasional di halaman Balai Kota Payakumbuh, Senin (21/08/2023)

Pemuda pemudi terbaik ini merupakan 31 Atlet yang mewakili Sumatera Barat untuk berlaga di ajang POPNAS Palembang 2023 dan Pra PON 2023 di Aceh, Fanny Virgina Aura peserta Kreativisia Tingkat Nasional bidang vocal/musik yang akan berlomba di Surakarta, serta Ahmad Wildan peserta Parlemen Remaja Nasional 2023 utusan Dapil 2 Sumatera Barat.

Dalam arahannya, Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda memberikan dukungan penuh kepada pemuda pemudi terbaik Payakumbuh yang akan berangkat ke kancah nasional tersebut. Rida turut menyampaikan bahwa berdirinya mereka di halaman Balai Kota sekarang setelah melalui proses seleksi yang ketat dan panjang.

“Tentu sudah diseleksi, artinya ananda adalah orang-orang terpilih yang akan membawa nama Payakumbuh dan Sumatera Barat di level nasional. Kami luar biasa bangga, terus tingkatkan prestasi, jaga nama baik Payakumbuh, jaga nama baik Sumatera Barat,” ujar Rida.

Selanjutnya, Rida juga berpesan kepada pemuda-pemudi Kota Payakumbuh yang akan berangkat tersebut untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga asupan makanan.

“Selamat bertanding, semoga sukses! Ananda berperan sebagai duta untuk mengharumkan nama Payakumbuh sekaligus memperkenalkan Kota Payakumbuh ke kancah nasional. Sampaikan bahwa Payakumbuh adalah City of Randang,” pesan Rida.

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Nofriwandi dalam laporannya menyampaikan ucapan selamat kepada pemuda-pemudi Payakumbuh yang akan berangkat ke kancah nasional tersebut.

“Selamat telah terpilih dan mewakili Sumatera Barat ke tingkat nasional. Mudah-mudahan karena masih di bulan kemerdekaan, jiwa perjuangan melekat dalam diri adik-adik untuk semakin berprestasi di kancah nasional. Selamat bertanding secara sportif hingga bisa membanggakan kota kita tercinta,” pungkas Nofriwandi.

Acara pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari Pj. Wali Kota Rida Ananda atas nama Pemerintah Kota Payakumbuh kepada ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Payakumbuh Yengki Oktrio. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *