BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Rida Ananda Mendapatkan Penghargaan Dari Majalah Tempo

Payakumbuh – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda mendapatkan penghargaan dari majalah tempo sebagai salah satu Pj kepala daerah inovatif yang diserahkan langsung oleh Mendagri Tito Karnavian di The Ritz Carlton Hotel Jakarta, Selasa (29/08/2023) malam.

“Alhamdulillah pada selasa malam ini kami mendapatkan penghargaan dari majalah tempo sebagai Pj kepala daerah yang inovatif,” kata Rida dihubungi dari Payakumbuh, Selasa (29/08/2023) malam.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Mendagri Tito Karnavian pada giat malam Apresiasi Tokoh Indonesia yang dilaksanakan majalah Tempo. Hadir juga Menpan RB, Mendes, dan Menteri Perhubungan.

Terdapat beberapa kategori penghargaan yang diberikan majalah Tempo dalam giat malam Apresiasi Tokoh Indonesia tersebut seperti kategori Peningkatan Sumberdaya Manusia dan Pendidikan, percepatan infrastruktur, pariwisata berkarakter, pembangunan digitalisasi, pendorong ekonomi kerakyatan, pendorong daerah 3T, dan Pejabat Kepala Daerah Inovatif.

Rida mengatakan salah satu yang menjadi tolak ukur dari majalah tempo adalah kesuksesan dari Pemko Payakumbuh dalam mengendalikan inflasi yang sebelumnya juga mendapatkan penghargaan insentif fiskal dari Kementerian Keuangan dan Kemendagri.

“Keberhasilan Payakumbuh dalam pengendalian inflasi tentu atas dukungan dari seluruh pihak mulai dari Tim Pengendali Inflasi Daerah, stakeholder, dan tentunya masyarakat Payakumbuh,” ujarnya.

Ia mengatakan penghargaan dari Tempo akan menjadi penambah semangat bagi Pemkot Payakumbuh untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada majalah Tempo yang telah melaksanakan giat malam Apresiasi Tokoh Indonesia,” katanya.

Untuk itu, pesan Rida, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Payakumbuh juga harus terus maksimal dalam bekerja sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kerja kita masih banyak, jadi kita harus terus memberikan pelayanan terbaik dan melahirkan berbagai inovasi untuk mempermudah dan membantu masyarakat,” ungkap Rida. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *