BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Rida Ananda Beri Kejutan Pemain Tim Nasional U-17 Nabil Asyura Saat Tampil Di Liga SSB Kota Payakumbuh

Payakumbuh–Dunia sepak bola semakin cemerlang. Dan terimakasih telah mengharumkan nama Kota Payakumbuh,” kata Wako Rida Ananda.

Rida mengatakan, atas nama Pemko Payakumbuh mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada panitia yang telah mengadakan Liga SSB U-14, semoga dengan pembinaan seperti ini akan lahir atlet sepak bola berbakat dari Payakumbuh.

“Kita sangat mendukung kegiatan seperti ini. Mudah-mudahan akan lahir Nabil-Nabil lainya yang akan menjadi kebanggan kita semua,” ucapnya.

“Selamat bertanding, hadirkalah pertandingan terbaik, junjung tinggi sportifitas. Jangan lupa selain kemampuan olah raga, sisi akademis juga perlu ditingkatkan untuk masa depan ananda semuanya,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Payakumbuh Nofriwandi mengatakan Liga SSB U-14 akan diikuti oleh sembilan SSB yang ada di Payakumbuh dan di bagi kedalam dua grup.

“Untuk grup A ada lima tim dan grup B ada empat tim. Laga penyisihan akan dilaksankan di Lapangan Perisai dan Lapangan Arafah,” terangnya.

“Pembukaan dan Final tanggal 13 Juli 2023 nanti kita laksanakan di Lapangan Kapten Tantawi,” tambahnya.

Ia juga menyebut, Nabil Asyura merupakan salah satu pemain jebolan dari SSB yang ada di Payakumbuh, tepatnya SSB Arafah. Dan kini dia telah bermain untuk tim nasional Indonesia.

“Kepada anak-anak sekalian, kalau mau seperti Nabil bermainlah dengan serius. Dan kita juga sangat mengharapkan dukungan dan leran serta dari orang tua,” tutupnya.

Dikesempatan itu juga, ketua Askot PSSI Payakumbuh Diki Engla mengatakan, untuk mencari bibit-bibit muda sepak bola di Payakumbuh, turnamen seperti ini sangat diharapkan sekali.

“Kita sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini. Apalagi saat ini kita sedang mempersiapkan pemain untuk mengikuti Suratin U-13, U-15 dan U-17, jadi ini sekalian bagi kita untuk menyeleksi pemain,” ucapnya.

“Selamat bertanding para pemain muda berbakat Kota Payakumbuh, tunjukkan permainan indahmu pada dunia,” pungkasnya.

Adapun Grup A akan mempertemukan Perisai, Binamuda, Mandala, Tunas Putra serta KSB. Akan bertanding di lapangan Perisai

Dan untuk Grup B diisi oleh Arafah, Porseba, Victory dan Bintang Utama. Akan bertanding di lapangan Arafah.(Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *