BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...
WISATA  

Rezka Oktoberia Dapat Dukungan dari Perantau Luak 50 pada Pileg 2024 Mendatang

teks foto : H.Eri Tanah Abang putra asli Nagari Limbanang Kec. Suliki, Rezka Okberia Anggota DPR RI. Fauzi (Radja Motor Padang) Kec. Mungka. H.Buyung, pengusaha tekstil Jabodetabek (Yoehan Busana) putra asli Kec. Guguk.

JAKARTA – Memasuki pesta demokrasi yang sebentar lagi bakal digelar di seluruh Indonesia, baik Pilpres, maupun Pileg. Untuk itu guna memastikan aspirasi masyarakat Luak 50 terwakili untuk DPR RI tersalurkan, para perantau Luak 50 yang sukses di rantau orang sebagai pengusaha ini sepakat mendukung Rezka Oktoberia sebagai kandidat yang pas mewakili suara masyarakat Sumatera Barat ll khususnya Luak 50 ( Payakumbuh dan Kab. Limapuluh Kota red) untuk duduk kembali di Senayan.

Para pengusaha sukses Luak 50 ini telah sepakat dan bulatkan tekad, serta menyusun rencana dan program untuk mempersiapkan kampanye pemenangan Rezka Oktoberia khususnya di Luak 50.

Hal ini dicetuskan ketika Rezka Oktoberia bersilaturahmi dengan beberapa pengusaha sukses Luak 50 itu di daerah Bekasi, Jumat malam (13/10).

Dalam ajang silaturahmi tersebut H. Buyung mengatakan, kami berharap Rezka Oktoberia bisa kembali duduk di DPR RI untuk mewakili suara masyarakat Luak 50. Sekarang saja telah banyak program yang dibawa oleh Rezka ke dapil Sumbar 2 seperti, pemekaran nagari di Kabupaten Pasaman dan Agam, Sertifikat PTSL, Beasiswa PPIP, Program irigasi P3TGAI dan masih banyak yang lainnya.

“Kami mengajak masyarakat baik yang di kampung maupun di rantau ayo kita bersatu padu untuk memenangkan Srikandi kebanggan kita yakni nya Rezka Oktoberia sedangkan bagi yang berada di rantau supaya meminta dunsanak kito yang dikampung untuk memilih beliau, pada intinya kita bulatkan tekad untuk kemajuan Luak 50 Red(Kota Payakumbuh dan Kab.50 Kota) mari berjuang bersama secara demokrasi dan sehat serta tidak perlu sikut-sikutan,”ujar pengusaha sukses yang ber asal dari Guguak itu.

Hal senada juga di sampaikan, H. Eri , “Rezka Oktoberia adalah sosok wakil rakyat yang sangat peduli jo kampuang halaman,hal itu terlihat usai di lantik menjadi anggota DPR RI Rezka Oktoberia sering pulang kampuang, mendengar dan menjemput aspirasi masyarakat dan Rezka Oktoberia adalah satu-satu nya anak nagari kita yang yang sudah pencetus sejarah masyarakat Luak 50 yang di duduk di DPR RI dapil Sumbar II dan untuk itu,mari kita bulatkan tekad dukung Rezka Oktoberia lagi pada pileg 2024 nanti nya ,”kata nya dengan penuh semangat.

teks foto: Joni Hendri dan Rezka Oktoberia

Terpisah, Joni Hendri yang juga merupakan tokoh rantau asal Luak 50, dirinya juga menyampaikan sudah seharusnya masyarakat Luak 50 untuk mendukung Rezka Oktoberia untuk duduk kembali di Senayan, menurutnya Rezka Oktoberia adalah sosok yang sangat peduli dengan kampung halaman seperti perhatian terhadap petani dengan program irigasi yang ia bawa ke Luak 50, serta perhatian dengan dunia pendidikan dengan program beasiswa berbentuk Program Indonesia Pintar dan masih banyak program lainnya, selain itu, Rezka Oktoberia juga pribadi yang santun, ramah dan merakyat, dan kebetulan kami juga sesama alumni SMA 2 Payakumbuh,” ucap Joni Hendri yang digadang-gadang sebagai Cawako Payakumbuh 2024 itu.

(Fajri HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *