BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Rezka Oktoberia Dapat Dukungan dari Almamaternya Alumni SMA 2 Bukit Sitabur Payakumbuh

PAYAKUMBUH – Anggota DPR RI, Rezka Oktoberia dapat dukungan dari almamater nya lintas angkatan, kali ini dukungan datang dari angkatan 93 alumni SMA Negeri 2 Payakumbuh, Bukit Sitabur (Esgapa 93).

Kesepakatan itu datang saat Rezka Oktoberia gelar silaturahmi dan diskusi dengan para alumni SMA 2 Bukit Sitabur Payakumbuh, yang di inisiasi oleh Andi Furin dan Epi Gendut, bertempat di Kawa Daun Ong, Kelurahan Ibuah, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Pada kesempatan itu Joni Hendri salah seorang alumni SMA 2 Payakumbuh angkatan 93 mengucapkan selamat datang kepada, adinda Rezka Oktoberia di alumni angkatan 93.

Joni Hendri mengatakan, ini adalah salah satu bukti keseriusan para alumni angkatan 93 SMA 3 yang saat ini di kenal dengan SMA 2 Payakumbuh untuk memberikan dukungan kepada Rezka Oktoberia untuk kembali bertarung menuju DPR RI pada Pileg 2024 mendatang. Kami tergerak berjuang bersama Rezka Oktoberia untuk mempertahankan satu Kursi DPR RI bagi anak nagari Luak 50 terutama Alumni SMA 2 Bukit Sitabur. Adinda Rezka Oktoberia sudah terbukti bisa mewakili aspirasi masyarakat khususnya Luak 50, Adinda Rezka Oktoberia juga merupakan Pembina Badan Kordinasi Payakumbuh Limapuluh Kota (Bakor Paliko) ujar Joni Hendri yang juga merupakan Wakil Ketua Bakor Paliko ini, Minggu siang (21/01).

Dikatakan, Joni Hendri, adinda Rezka Oktoberia adalah sosok yang berjiwa sosial, punya kepedulian yang sangat tinggi, pro rakyat dan low profile. Makanya kami bersama akan berjuang untuk adinda Rezka Oktoberia kembali ke DPR RI, selama ini adinda Rezka Oktoberia sudah menjabat menjadi Anggota DPR RI periode saat ini, kami melihat sudah banyak sumbangsih yang diberikan Rezka Oktoberia ke Dapil Sumbar II, seperti ribuan program Beasiswa Indonesia Pintar dan program tersebut juga dirasakan oleh siswa dan siswi di SMA 2 Payakumbuh saat ini,” kata Ketua IKK Jabodetabek itu.

Hal senada juga di sampaikan Wiwi Zumitra, “sebagai sesama alumni SMA 2 Payakumbuh, tentu kita sangat bangga dengan adik kita ini, kini sudah ada perwakilan masyarakat Luak 50 di DPR RI, dan kebetulan Rezka Oktoberia adalah almamater SMA 2 Payakumbuh juga. Mari kita dukung adik kita Rezka Oktoberia kembali menuju DPR RI dari Partai Demokrat dengan nomor urut dua,” ucap mantan politisi Partai Hanura tersebut.

Wiwi juga meminta serta mengajak masyarakat Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, terkhusus alumni SMA 2 Payakumbuh, mari kita berikan dukungan kepada Rezka Oktoberia guna melanjutkan program-program yang ada di pusat untuk bisa dibawa ke daerah pemilihannya, ayuk kito coblos Rezka Oktoberia untuk DPR RI dengan mencari surat suara warna kuning dan nomor dua dari Partai Demokrat,” ajak Wiwi.

Sementara itu, Anggota DPR RI Rezka Oktoberia mengucapkan terima kasih kepada uda dan uni senior-senior alumni SMA 2 Payakumbuh angkatan 1993. Dalam kesempatan silaturahmi bersama ini, Rezka Oktoberia mengatakan semoga niat baik kita untuk membangun serta memajukan kampung halaman dalam segala aspek bisa terwujud hendaknya.

“Rezka mengucapkan salam hormat kepada senior angkatan 1993 yang tak bisa hadir bersama kita saat ini, Rezka Oktoberia juga mengatakan tanpa dukungan uda dan uni sekalian Rezka takkan bisa lagi kembali ke DPR RI di periode berikutnya,” pungkas Legislator DPR RI yang juga merupakan alumni SMA 2 Payakumbuh angkatan 1999 itu.

(Fajri.HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *