BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Rezka Oktoberia dan Tommy Purnama Bersilaturahmi dengan Puluhan Masyarakat Koto Nan Ompek

PAYAKUMBUH – Duo Calon Legislatif dari Partai Demokrat, Rezka Oktoberia untuk DPR RI dan Tommy Purnama untuk DPRD Kota Payakumbuh gelar silaturahmi dengan puluhan masyarakat Koto Nan Ampek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Jumat (19/1)

Terlihat pulihan masyarakat Koto Nan Ompek antusias bertemu dan bertatap muka langsung dengan Senator perempuan DPR RI asal Luak Limopuluah ini.

Dalam sambutannya pada pertemuan yang bertempat di rumah Caleg Dapil 1 Payakumbuh Barat, Tommy Purnama di Kelurahan Balai Nan Duo. Rezka Oktoberia mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan masyarakat selama ini kepada Rezka.

“Dengan dukungan bapak ibuk selama inilah yang menjadikan Rezka, putri kelahiran Luak Limopuluah duduk di DPR RI memperjuangkan aspirasi kito basamo”, ujar Rezka.

Rezka Oktoberia juga mengatakan, salah satu kepeduliannya adalah bantuan Beasiswa PIP untuk Dapil Sumbar 2.

Beasiswa ini sangat bermanfaat bagi keluarga yang anaknya mendapatkan bantuan beasiswa dengan syarat dan ketentuan yang sudah dipenuhi.

Kita juga bekerja sama dengan kementerian untuk melakuan berbagai bantuan seperti pembangunan jembatan, bedah rumah dan bantuan lepas modal usaha UMKM. Juga bantuan modal bagi Bumnag di kabupaten sebesar 75 juta untuk nagari.

Rezka mengharapkan dengan silaturahmi yang telah terjalin ini selama ini sembari bermohon kepada masyarakat yang berhadir untuk meminta doa restu untuk kembali melanjutkan perjuangan anak Luak Limopuluah untuk membawa aspirasi kepentingan tanah kelahirannya.

Rezka Oktoberia meminta kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu Legislatif nanti pada 14 Februari 2024 nanti.

“Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024 ini dan mempertahankan marwah anak Luak Limopuluah duduk di DPR RI kembali”, pungkas Rezka.

Sementara, Tomi Purnama sebagai tuan rumah sangat mengapresiasi kedatangan Rezka Oktoberia untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat Koto Nan Ompek

“Alhamdulillah animo masyarakat sangat tinggi terhadap kedatangan Uni Rezka Oktoberia. Dalam komunikasinya bersama masyarakat sangat nyambung. Rezka tampil apa adanya dan tidak mengada-ada. Saya lihat masyarakat sangat senang bertemu dengan Uni Rezka Oktoberia”, ujar Tomi Purnama Caleg DPRD Kota Payakumbuh Dapil 1 Payakumbuh Barat.

Turut hadir di kesempatan tersebut Panitia Katam Alqur’an Masjid Balai Nan Duo, Kami selaku panitia Katam mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya, satu ekor sapi buat acara.

Tidak luput salah satu tokoh masyarakat Koto Nan Ompek, Wendra juga mengatakan, ibuk Rezka Oktoberia ini tidak asing lagi bagi kita karena Ibuk Rezka Oktoberia ini adalah satu-satunya Anggota DPR RI dari Luak 50 yang saat ini masih menjabat,dan ini menjadi sejarah yang mesti kita pertahankan untuk periode berikut nya dan mari kita satukan tekad dan tujuan,ayuk kita dukung ibuk Rezka Oktoberia di pileg 2024 nanti nya,”kata Wendra singkat saja.

Turut hadir di kesempatan tersebut Panitia Khatam Alqur’an Masjid Balai Nan Duo, Kami selaku panitia Katam mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya, satu ekor sapi buat acara,”kata panitia acara Khatam Alqur’an. (Fajri.HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *