BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.     Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Apa...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...

Reuni 31 Th Flamboyan 92 (SMU 2 Payakumbuh) Penuh Kebersamaan dan Keceriaan

Payakumbuh –Tiada masa paling indah saat masa masa di sekolah begitulah bunyi lirik dari sebuah tembang lawas Hal ini menjadi sebuah kenyataan bagi para alumni Flamboyan 92. Dimana mereka berkumpul kembali dalam momen Reuni 31 Th Flamboyan 92 yang berlangsung di Kawa Daun Da Ong Kelurahan Ibuh, Payakumbuh Barat,  Senin 24 April 2023.

Ketua dengan Sri Helgawaty Bendahara ( Kanan) dan Sri Susilawaty Sskretaris ( kiri)

Ketua Flamboyan 92 Ong Satria Veri yang namanya juga sama dengan Owner kawan Daun Da Ong mengatakan bahwa reuni 31 tahun ini digelar untuk saling memupuk tali silaturrahmi sesuai motto” Mauleh Kato Manyambuang Raso.”

” Semua melebur menjadi satu tanpa memandang pangkat dan jabatan dan juga status sosial, semua kembali pada masa sekolah dengan seragam Putih Abu-abu . Semua itu supaya jangan ada perbedaan antar alumni Flamboyan 92 yang dihadiri kurang lebih 100 orang alumni. Selain itu tentu ini sebagai wadah tali silaturrahmi antar sesama alumni . Semoga tetap kompak sampai akhir hayat,. Sesuai dengan motto” Mauleh Kato Manyambuang Raso” ujar Ong Satria Veri yang juga merupakan Ketua IKA.Faterna Unand Regional Riau-Kepri.

Ketua Flamboyan 92 Ong Satria Veri bersama Ketua Panitia Hengky Mahkota ( Kanan) dan Rudi Utama kareografer acara ( kiri)

Owner Kawa Daun Ong dan Dian Novita

Ong Satria Veri juga menyampaikan bahwa kegiatan reuni Flamboyan 92 terlaksana berkat Suport dari kawan kawan satu angkatan yang punya rasa kepedulian untuk almamater,diantaranya Kolonel Dedi Noveri Surabaya, Helmi Jakarta, Irwan Mars Pejabat Semen Padang, Dafrul Pasi PLT Sekda Payakumbuh Herman Azmar Asisten 1 Pemkab 50 Kota, Andri Narwan Kepala Inspektorat Kota Payakumbuh, dr.Efrizanaldi pemilik RSKIA Sukma Bunda, Rahmat Abdilah Owner 352 Riau -Payakumbuh, Budi Kurnia Showroom Honda, dr.Lusy Eryanti RSUD Batu Sangkar, dr.Dezilia Arzie Padang dan juga kawan kawan alumni lain nya. Begitupula dihadiri oleh AKP Budi Satria Padang,AKP Fandry Pekanbaru, Kapten Dodi Fitria Aceh dan Iptu Adriyon Bukitinggi.

Selalu kompak

Ong Satria Veri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman teman Donatur, Panitia serta terimakasih khusus buat kawan2 yang hadir pada acara ini . Harapan kedepan nya teman teman alumni 92 tetap kompak.selalu saling jaga silaturrahmi dan saling peduli satu sama lain nya. Sesuai dengan tausiyah Ustad M.Haflil alumni Fisika.

Ketua Flamboyan 92 Ong Satria Veri yang juga Ketua IKA Faterna UNAND Riau-Kepri pengusaha yang bergerak dibidang Properti, Alat Berat dan Pengangkutan di Riau.

Kekompakan Ketua Ong Satria Veri dan Kolonel Laut Dedi Noveri sebelum acara

Pesan khusus dari Alumni 92 Sekaligus Guru Besar ITB Prof. Yudi Darma Dimana beliau berpesan Semoga lancar dan sukses acaranya dan salam.buat kawan kawan semuanya dan slalu kompak.

Prof. Yudi Darma Guru Besar ITB yang juga Alumni Flamboyan 92

Mewakili Alumni 92 dr. Efrizanaldi, memberikan sambutan luar biasa karena
Ketua , pengurus dan panitia banyak berdomisili di luar Kota. Sememtara acara berlangsung dan tertata dengan wah dan dihadiri oleh alumni yang berasal dan atau berdomisili dari berbagai kota. Acara reuni Flamboyan 92 ini juga dihadiri oleh Rina Corrien dari Malaysia, ujar dr.Efrizanaldi suami dari Ferni Fitria yang juga teman satu angkatan beliau.

Keceriaan dr. Efrizanaldi dan istri Ferni Fitria juga teman satu angkatan

Vokalis Robby Casmir dan Zuraidah

Senyum Kebahagiaan Alumni 92

Kegiatan reuni Flamboyan 92 berlangsung sukses dan penuh keceriaan tersebut digagas oleh alumni alumni yang tidak ingin silaturrahmi terputus. Walaupun jarak dan waktu memisahkan kita. Semoga Kegiatan ini akan terus terlaksana pada tahun tahun berikutnya pinta Alumni.(BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *