BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Relawan Ganjar 50 Kota Juga Mendukung Laksamana Muda TNI (Purn.) Ir. H. Yuhastihar, M.M Ke Senayan

 

Limapuluh Kota— Relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) DPC Limapuluh Kota merapatkan barisan dengan menggelar gambar Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 memdatang. Kebulatan tekad tersebut, mereka nyatakan akan berjuang sepenuh tenaga untuk pemenangan Ganjar di Kabupaten yang berada di Provinsi Sumatera Barat tersebut. Dimana para relawan KGBN Limapuluh Kota siap mengembangkan sayapnya sampai ke pelosok kampung untuk menjaring kekuatan massa.

Usai menggelar rapat Internal DPC KGBN Limapuluh Kota, Wakil Ketua Nova Hendra mengatakan bahwa saat ini telah merancang kekuatan untuk pemenangan Ganjar Pranowo di Kabupten Limapuluh Kota.

“DPC KGBN Limapuluh Kota siap terjun ke 13 Kecamatan dan 79 Nagari yang ada di Kabupaten 50 Kota untuk menjaring kekuatan massa. Dimana nantinya bersosialisasi terkait untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024,” ujar Nova Hendra, Minggu (16/7/2023).

Selan itu Nova Hendra juga mengatakan bahwa setelah terbentuknya kepengurusan DPC KGBN Limapuluh Kota maka nantinya akan merekrut relawan untuk tingkat kecamatan dan nagari yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Saat ini kami telah memiliki sebuah Planing kerja di KGBN 50 Kota untuk pemenangan Ganjar Pranowo. Dimana nantinya akan turun dan blusukan hingga kepelosok kampung yang ada di Kabupaten ini, untuk mengnalkan dan bersosialisasi untuk pemenangan Ganjar. Secepatnya kami bergerak untuk menggalang kekuatan massa,” papar Nova.

Selain untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden, KGBN 50 Kota juga mendukung Laksamana Muda TNI (Purn.) Ir. H. Yuhastihar, M.M. untuk Ke Senayan.

“Tentu berkolaborasi dengan para caleg yang mendukung Bapak Ganjar sebagai calon Presiden. Salah satunya Caleg DPR RI Dapil. Sumbar 2 Laksamana Muda TNI (Purn) Ir.H. Yulhastiar, M,M .Dimana mantan Jendral.ini, layak.untuk di dukung pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Yusman Ketua.KGBN 50 Kota.

Namun demikian ia berharap, Sosok sang Jendral Yulhastihar bisa datang atau bertemu langsung dengan pengurus KGBN Limapuluh Kota.

“Kami berharap agar Bapak Yulhastihar bisa bertemu langsung dengan pengurus DPC KGBN Limapuluh Kota. Sehingga nantinya, akan terkolaborasi pemenangan Bapak Ganjar dan Bapak Yulhastihar,” terang Yusman.

Semangat dukungan kepada sang Jendral dibuktikan KGBN 50 Kota dengan memajang gambar Ganjar Pranowo dan Yulhastihar saling berdampingan. Hal itu menandakan bahwa satu langkah satu perjuangan untuk kemenangan serta mengantarkan ke Senayan nantinya. (BENPI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *