BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Relawan Ganjar 50 Kota Juga Mendukung Laksamana Muda TNI (Purn.) Ir. H. Yuhastihar, M.M Ke Senayan

 

Limapuluh Kota— Relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) DPC Limapuluh Kota merapatkan barisan dengan menggelar gambar Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 memdatang. Kebulatan tekad tersebut, mereka nyatakan akan berjuang sepenuh tenaga untuk pemenangan Ganjar di Kabupaten yang berada di Provinsi Sumatera Barat tersebut. Dimana para relawan KGBN Limapuluh Kota siap mengembangkan sayapnya sampai ke pelosok kampung untuk menjaring kekuatan massa.

Usai menggelar rapat Internal DPC KGBN Limapuluh Kota, Wakil Ketua Nova Hendra mengatakan bahwa saat ini telah merancang kekuatan untuk pemenangan Ganjar Pranowo di Kabupten Limapuluh Kota.

“DPC KGBN Limapuluh Kota siap terjun ke 13 Kecamatan dan 79 Nagari yang ada di Kabupaten 50 Kota untuk menjaring kekuatan massa. Dimana nantinya bersosialisasi terkait untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024,” ujar Nova Hendra, Minggu (16/7/2023).

Selan itu Nova Hendra juga mengatakan bahwa setelah terbentuknya kepengurusan DPC KGBN Limapuluh Kota maka nantinya akan merekrut relawan untuk tingkat kecamatan dan nagari yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Saat ini kami telah memiliki sebuah Planing kerja di KGBN 50 Kota untuk pemenangan Ganjar Pranowo. Dimana nantinya akan turun dan blusukan hingga kepelosok kampung yang ada di Kabupaten ini, untuk mengnalkan dan bersosialisasi untuk pemenangan Ganjar. Secepatnya kami bergerak untuk menggalang kekuatan massa,” papar Nova.

Selain untuk pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden, KGBN 50 Kota juga mendukung Laksamana Muda TNI (Purn.) Ir. H. Yuhastihar, M.M. untuk Ke Senayan.

“Tentu berkolaborasi dengan para caleg yang mendukung Bapak Ganjar sebagai calon Presiden. Salah satunya Caleg DPR RI Dapil. Sumbar 2 Laksamana Muda TNI (Purn) Ir.H. Yulhastiar, M,M .Dimana mantan Jendral.ini, layak.untuk di dukung pada Pemilu 2024 mendatang,” ujar Yusman Ketua.KGBN 50 Kota.

Namun demikian ia berharap, Sosok sang Jendral Yulhastihar bisa datang atau bertemu langsung dengan pengurus KGBN Limapuluh Kota.

“Kami berharap agar Bapak Yulhastihar bisa bertemu langsung dengan pengurus DPC KGBN Limapuluh Kota. Sehingga nantinya, akan terkolaborasi pemenangan Bapak Ganjar dan Bapak Yulhastihar,” terang Yusman.

Semangat dukungan kepada sang Jendral dibuktikan KGBN 50 Kota dengan memajang gambar Ganjar Pranowo dan Yulhastihar saling berdampingan. Hal itu menandakan bahwa satu langkah satu perjuangan untuk kemenangan serta mengantarkan ke Senayan nantinya. (BENPI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *