BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.     Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Apa...

PWI dan IKWI Payakumbuh-Limapuluh Kota Laksanakan Raker Bersama PWI Sumbar di Pekanbaru

Teks foto: PWI kota Payakumbuh-kabupaten Limapuluh Kota, menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2024, di Resto Wan ketua Gonjong Limo Pekanbaru Provinsi Riau, owner Dedi Armen, Sabtu 11 Mei 2024.

 

 

 

 

Payakumbuhoos.idPekanbaru—
Plt ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat, Widya Navis sekaligus sebagai narasumber. PWI dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) kota Payakumbuh-kabupaten Limapuluh Kota, menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2024, di Resto Wan ketua Gonjong Limo Pekanbaru Provinsi Riau, owner Dedi Armen, Sabtu 11 Mei 2024.

Kegiatan tersebut dibuka bupati Limapuluh Kota diwakili Kadis Kominfo setempat H. Joni Amir. S.Sos didampingi Kabid Humas Joni Indra, Kasi Humas Herpa Tarmizi, kemudian juga dihadiri sekretaris PWI Sumbar Firdaus Abi dan ketua SIWO Syaiful didampingi ketua Aspon Dedi, sekretaris Medi Suhendi.

Dalam kesempatan itu, Joni Amir mengucapkan terimakasih kepada pengurus PWI Sumbar dan pengurus PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota, selama ini telah memberikan konstribusi yang sangat luar biasa ke daerah Limapuluh Kota khususnya dan Sumatera Barat umumnya.

Sebelum dipercaya memegang jabatan Kadis Kominfo, saya dulunya diamanahkan oleh bupati jadi Kabag Humas setdakab, artinya saya selalu berdiskusi dengan pengurus PWI Sumbar dan PWI Luak Limopuluah, bahkan sampai ini.

Dengan membangun kominikasi yang baik selama ini, tentu kami memiliki kepercayaan yang tinggi kepada seluruh anggota PWI, karya-karya wartawan kedua daerah yang dikemas dengan baik itu, sudah jelas sangat membantu daerah dalam memberikan informasi yang terang ke tengah masyarakat.

“Untuk itu, kami sangat mengapresiasi PWI Luak Limopuluh yang selalu mendapat binaan dari PWI Sumbar. Suksesnya pemerintah daerah tentu berkat kebersamaan para jurnalis, ketika mengemas sebuah berita yang akurat, chek and ricek, konfirmasi dan sebagainya”ujar Joni Amir.

Sebelumnya, ketua PWI Luak Limopuluah Aspon Dedi, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Plt beserta pengurus PWI Sumbar yang telah mensupport kegiatan PWI Luak Limopuluah ini. Kemudian juga terimakasih kepada Kadis Kominfo Limapuluh Kota yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Kemudian juga terimakasih kepada kawan-kawan wartawan yang telah hadir mengikuti raker, semoga raker yang kita gelar ini berjalan dengan sukses. Dan mohon maaf kepada anggota PWI jika ada yang kurang dari kami,”ulas Popon panggilan Aspon Dedi.

Sebelumnya lagi, Plt ketua PWI Sumbar Widya Navis, menyebutkan, pihaknya bangga dengan PWI Luak Limopuluah, selama ini belum ada PWI di Sumbar yang melaksanakan raker di luar daerah, baru kali ini yang diselenggarakan oleh PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota.

“Melihat kerja nyata PWI Luak Limopuluah ini, kami sangat mengapresiasi, semoga kegiatan positif PWI yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah kabupatan Limapuluh Kota dan Pemda kota Payakumbuh perlu tingkatkan. Hubungan harmonis dengan kedua daerah ini, mari kita jaga dengan baik,”harap calon ketua PWI Sumbar itu. (Mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *