BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Program 750 Unit Rumah dan Fasum Diajukan Chairil Chan Kepada M.Iqbal Untuk 2024

Payakumbuh— Program 750 unit rumah beserta Fasilitas umum lainya telah diajukan oleh Chairil Chan (Adek) kepada Wakil Ketua Komisi V DPR RI Muhammad Iqbal. Semua program tersebut, sangat bermanfaat dan berguna buat masyarakat yang mendiami Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota. Dimana sebelumnya program ini telah terealisasi pada tahun 2023 sebanyak 419 unit rumah dan fasum lain nya. Namun karena banyaknya permintaan dari masyarakat yang mendiami Luak Nan Bungsu ini, maka program serupa akan kembali terlaksana pada tahun depan.

Menurut Tim Pemenangan M.iqbal dan Chairil Chan untuk Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota Gusnedi atau biasa yang disapa Caguik ini, bahwa program yang telah diajukan oleh Chairil Chan (ADEK) Tenaga Ahli M.Iqbal tetsebut, sebanyak ratusan unit rumah dan beserta fasum lain nya.

“Program untuk tahun 2024 mendatang telah diajukan sbanyak 750 unit rumah beserta fasilitas umum lain nya seperti irigasi dan jalan rebat beton. Untuk Kota Payakumbuh sendiri ada sebanyak 250 unit rumah beserta fasum lain nya. Selebihnya akan kita sebarkan untuk daerah Kabupaten 50 Kota,” ujar Caguik yang pernah menjadi aktor film laga Angling Dharma di layar kaca beberapa tahun silam, Minggu (10/12/2023).

Selain itu Caguik juga mengatakan bahwa anggaran program yang telah diajukan oleh Chairil Chan buat masyarakat Luak Nan Bungsu kepada Muhammad Iqbal, Insya Allah akan terlaksana pada tahun 2024 mendatang.

“Insya Allah ,semua program telah tersusun dan telah diajukan oleh Chairil Chan (ADEK) Caleg DPRD Provinsi Sumbar kepada Muhammad Iqbal Anggota DPR RI dari Komisi V akan terealisasi pada tahun 2024 mendatang. Semua itu bertujuan agar segala aspirasi masyarakat yang mendiami Luak Nan Bungsu terealisasi dengan baik,” ucap Caguik.

Sementara Chairil Chan (ADEK) yang merupakan Tenaga Ahli (TA) dan sekaligus Caleg DPRD Provinsi Sumbar V yang meliputi daerah pemilihan Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota, mengatakan bahwa semua program tersebut telah sampai atau diajukan ke tangan Muhammad Iqbal Anggota DPR RI Komisi V.

“Alhamdulillah segala program untuk tahun 2024 mendatang telah disampaikan atau diajukan kepada Bapak Muhammad Iqbal Wakil Ketua Komisi V Anggota DPR RI. Dimana sebanyak 750 unit rumah dna fasilitas umum lain nya akan terlaksana pada tahun 2024 . Semua ini bertujuan untuk merealisasikan keinginan masyarakat yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota,” ujar Chairil Chan.

Selain itu Chairil Chan yang saat ini maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumbar Dapil V dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor urut 5 juga mengatakan semoga tetap terus berlanjut setiap tahun nya.

“Semoga program aspirasi dari Anggota DPR RI Muhammad Iqbal terus berlanjut buat masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota untuk setiap tahun nya, Dan harapan dari saya mudah mudahan Bapak Iqbal terpilih lagi menjadi Anggota DPR RI. Begitu juga saya terpilih di DPRD Provinsi Sumbar. Saya juga mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Kota Payakumbuh dan Masyarakat Kabupaten Limapuluh Kita,” imbuh Chairil Chan. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *