BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...
BERITA UTAMA

PAC Pasar Minggu Bersama BP2MI Sosialisasikan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia

Teks foto; Ketua PAC Pasar Minggu, Musta'in (ist) JAKARTA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu yang...
WISATA  

PPP Panaskan Mesin Partai  Gelar Rapincab Serta Pembekalan Caleg

Limapuluh Kota-  Jelang menghadapi pemilu 2019  DPC PPP Kabupten Limapuluh Kota  segera memanaskan mesin partai. Beberapa agenda tersusun dengan apik , diantaranya menggelar Rapincab PPP, Pembekalan para Caleg  yang bakal bersaing pada Pemilihan Legislatif pada 17 April 2019 mendatang.

Acara digelar sejak pukul 11. 00 Wib  , Pada  Selasa  (16/10/2018) di DPC PPP Kabupaten Limapuluh Kota , di hadiri langsung oleh Ketua DPW PPP Provinsi sumatera Barat Hariadi  serta Jajaran Pengurus DPC PPP serta PAC PPP yang tersebar di Luak Nan Bungsu tersebut.

Pada kesempatan ini Ketua DPC PPP Kabupaten Limapuluh Kota  Drh. Harmen dalam sambutannya menyampaikan agar selalu berkolaborasi dan Kordinasi anatra seluruh caleg yang akan mengikuti pileg 2019 mendatang.

“” Setiap caleg baik itu untuk DPR RI, Provinsi  maupun untuk caleg tingkat Kabupaten  Limapuluh Kota supaya terus bekerjasama dengan berkolaborasi dan Kordinasi dengan bekerjasama dengan baik agar tujuan tercapai pada pemilu 2019,” ujar Harmen.

Selain itu Harmen juga menyampaikan dalam membentuk serta memanaskan mesin partai mulai dari cabang sampai keranting akar rumput.

“ DPC PPP akan berusaha semaksimal mungkin baik membentuk serta memanaskan serta menjalankan  mesin partai  itu semua harus saling bersenergi mulai dari tingkat cabang, ranting hingga akar rumput agar semua itu singkronisasi,”  imbuh Harmen.

Menyinggung soal target yan g akan di DPC PPP kabupaten Limapuluh Kota pada pemilu 2019 mendatang Drh. Harmen juga dngan optimis menyampaikan sesuai dengan tradisi PPP mendapat tempat di DPRD Limapuluh Kota.

“ Insya Allah partai PPP Kabuapten Limapuluh Kota , Optimis menargetkan 30 ribu suara pada Pileg 2019 mendatang, mudahan bisa mengembalikan kursi serta tampuk unsur pimpinan di DPRD Limapuluh Kota, “ tegas Harmen.

Sementara Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Barat dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya terhadap telah lolosnya PPP Kabupaten Limapuluh Kota di KPU.

“ Sangat bersyukur bahwa partai PPP Kabupaten Limapuluh Kota telah lolos di KPU. Untuk itu saya menghimbau agar kita sama-sama berjuang untuk menyatukan Visi-Misi untuk memb esarkan partai,” ucap Hariadi didampingi Ketua DPC PPP Harmen.

Hariadi juga menambahkan kalau betul-betul bekerja keras turun ke masyarakat menjalin hubungan dengan semua elemen yang ada, Niscaya kita dapat merangkul mereka untuk berjuang bersama. Selain itu ia juga berpesan agar wakil dari PPP untuk calon DPRD Kota/kabupaten, caleg DPRD  Provinsi maupun caleg DPR RI agara sama-sama saling mendukung sesuai dengan dapilnya masing-masing.

Acara yang digelar pada Selasa Siang tersebut berlangsung  sukses dengan penuh rasa persaudaraan yang erat di tubuh partai berlambangkan Ka’bah tersebut. Kegiatan di akhiri dengan doa bersama  Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Barat dengan seluruh pengurus  DPC  PPP maupun PAC  PPP Kabupaten Limapuluh Kota.  ( Ben Pitopang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *