BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Polres Payakumbuh Gelar Rapat Lintas Sektoral Jelang Operasi Lilin Singgalang 2023

Payakumbuh,- Polres Payakumbuh menggelar rapat lintas sektoral, guna mengantisipasi dan mengamankan jalannya natal dan tahun baru dalam Operasi dengan sandi Operasi Lilin 2023, Senin (18/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H sekaligus memimpin jalanya rapat lintas sektoral, PJ Walikota Payakumbuh Drs Jasman dan sejumlah instansi terkait yang ikut dalam rapat yang diselenggarakan di Aula Rupatama Polres Payakumbuh.

Kapolres AKBP Wahyuni mengatakan rapat lintas sektoral kali ini diadakan dalam rangka membahas dan mempersiapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin Singgalang 2023.

” Rapat Lintas Sektoral ini merupakan tindak lanjut dari rapat Linsek tingkat pusat, kita juga mengundang instansi terkait lainya guna memastikan pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Payakumbuh berjalan kondusif, ” ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres pelaksanaan Operasi Lilin Singgalang 2023 yang di mulai dari tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 kali ini sedikit berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, dimana rangkaian proses pengamanan Pemilu 2023-2024 juga berlangsung bersamaan.

Hal ini pun diungkapkan AKBP Wahyuni membuat jajaran nya akan lebih ekstra dalam hal pengamanan guna menciptakan situasi yang aman dan damai.

” Ini menjadi atensi kita di dalam proses pengamanan, jadi memang lebih ekstra kita untuk melakukan pengamanan ini ditengah proses demokrasi atau pemilu, ” bebernya.

Sementara itu Pj Walikota Payakumbuh Drs Jasman dan instansi terkait lainya juga berkomitmen akan ikut membantu san bersinergi dengan pihak kepolisian (Polres Payakumbuh) dalam melaksanakan jalanya proses pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Kota Payakumbuh.

” Hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama, kita sudah arahkan kepada kepala dinas dan OPD di jajaran Pemko Payakumbuh untuk terus bekerjasama dan bersinergi untuk ciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat, ” terang Jasman. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *