BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Polres Payakumbuh Gelar Rapat Lintas Sektoral Jelang Operasi Lilin Singgalang 2023

Payakumbuh,- Polres Payakumbuh menggelar rapat lintas sektoral, guna mengantisipasi dan mengamankan jalannya natal dan tahun baru dalam Operasi dengan sandi Operasi Lilin 2023, Senin (18/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H sekaligus memimpin jalanya rapat lintas sektoral, PJ Walikota Payakumbuh Drs Jasman dan sejumlah instansi terkait yang ikut dalam rapat yang diselenggarakan di Aula Rupatama Polres Payakumbuh.

Kapolres AKBP Wahyuni mengatakan rapat lintas sektoral kali ini diadakan dalam rangka membahas dan mempersiapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin Singgalang 2023.

” Rapat Lintas Sektoral ini merupakan tindak lanjut dari rapat Linsek tingkat pusat, kita juga mengundang instansi terkait lainya guna memastikan pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di Kota Payakumbuh berjalan kondusif, ” ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres pelaksanaan Operasi Lilin Singgalang 2023 yang di mulai dari tanggal 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 kali ini sedikit berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, dimana rangkaian proses pengamanan Pemilu 2023-2024 juga berlangsung bersamaan.

Hal ini pun diungkapkan AKBP Wahyuni membuat jajaran nya akan lebih ekstra dalam hal pengamanan guna menciptakan situasi yang aman dan damai.

” Ini menjadi atensi kita di dalam proses pengamanan, jadi memang lebih ekstra kita untuk melakukan pengamanan ini ditengah proses demokrasi atau pemilu, ” bebernya.

Sementara itu Pj Walikota Payakumbuh Drs Jasman dan instansi terkait lainya juga berkomitmen akan ikut membantu san bersinergi dengan pihak kepolisian (Polres Payakumbuh) dalam melaksanakan jalanya proses pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Kota Payakumbuh.

” Hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama, kita sudah arahkan kepada kepala dinas dan OPD di jajaran Pemko Payakumbuh untuk terus bekerjasama dan bersinergi untuk ciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat, ” terang Jasman. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *