BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.     Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Apa...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...

Pj.Walikota Serahkan Bantuan Kemanusiaan Ke Baznas Payakumbuh

Payakumbuh—Pj. Walikota Payakumbuh Jasman serahkan bantuan kemanusiaan peduli Palestina atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Payakumbuh ke Baznas Kota Payakumbuh, Kamis (16/11/2023).

Penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut juga disaksikan oleh Asisten II Elzadaswarman, Waka 2 Baznas H. Zul Aidi, Waka 3 Baznas Hj Erimiyati, dan staf Baznas lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini kami menyerahkan secara langsung infak kemanusiaan untuk saudara-saudara kita di Palestina dari masyarakat dan Pemko Payakumbuh ke Baznas,” ucap Pj. Wako Jasman di Ruang Kerja Walikota, Lantai 2 Balai Kota Payakumbuh.

Dikatakan Jasman, jumlah bantuan yang diserahkan adalah Rp. 104.851.500 yang berasal dari donasi seluruh OPD di Kota Payakumbuh, yayasan Alhuffazh, dan masyarakat di Kota Payakumbuh.

“Dengan adanya bantuan ini, diharapkan mampu membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina baik bantuan kemanusiaan maupun bantuan perjuangannya,” harapnya.

Jasman menjelaskan, bantuan tersebut terkumpul karena ada semangat Baznas Kota Payakumbuh dan Pemerintah Kota Payakumbuh serta masyarakat untuk membantu saudara-saudara di Palestina.

“Bantuan ini menunjukkan kepedulian masyarakat dan Pemko Payakumbuh kepada rakyat Palestina. Mari kita perkuat dan saling membantu dalam bentuk kepedulian antar sesama,” ajaknya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Baznas Payakumbuh Edi Kusmanak menyambut baik upaya masyarakat dan Pemko Payakumbuh dalam membantu Palestina tersebut.

“Ini merupakan wujud peduli Kota Payakumbuh terhadap sesama, ayo berikan infak terbaik kita dan senantiasa mendoakan keselamatan untuk warga Palestina,” tutupnya.

Adapun infak kemanusiaan untuk Palestina tersebut akan disalurkan ke Baznas RI melalui Baznas Provinsi Sumatera Barat pada kegiatan Rakorda Baznas se-Sumatera Barat di Kota Padang mendatang. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *