BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...
BERITA UTAMA

Luar Biasa, Winda Lorita Bawa Buah Tangan Untuk Membakar Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh di LSI

Teks foto; Mangagetkan---Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh dibakar Winda Lorita di stadion Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024.    ...
BERITA UTAMA

Dengan Semangat Menyala, Kota Biru Payakumbuh di LSI Tingkat Nasional Diyakini Lolos ke Babak Berikutnya

Teks foto: Salah seorang pemain Kota Biru Payakumbuh Habibi mencoba mengiring bola ke gawang tim Ocehan Stars Banten, namun gagal...

Pj.Walikota Payakumbuh Minta FKDM Ikut Serta Dalam Menjaga Suasana Damai Jelang Pemilu

Payakumbuh – Pj. Wali Kota Payakumbuh minta Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Payakumbuh ikut serta menjaga suasana yang aman, damai dan kondusif saat jelang hingga pelaksanaan pesta demokrasi 2024 selesai dilaksankan.

Hal itu diungkapkan Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman melalui Asisten III Ifon Satria saat membuka kegiatan rapat koordinasi daerah sinergisitas dan soliditas FKDM bersama jejaring kelurahan di Hotel Kolivera III Sicincin, Kamis (16/11/2023).

“Pemilu tahun 2024 juga sedang berjalan. Pada akhir November ini, kita telah memasuki masa tahapan kampanye hingga Februari nanti. Besar harapan kami kiranya semua pihak yang terlibat dapat selalu bersinergi dan tetap solid dalam pelaksanaan pemilu, terutama di Kota Payakumbuh ini,” kata Asisten III Ifon Satria didampingi Kakan kesbangpol Kota Payakumbuh Dipa Surya Persada.

Ia juga berpesan kepada Bawaslu Kota Payakumbuh kiranya juga berkenan memberikan masukan dan memberi ruang bagi FKDM kota payakumbuh sebagai mitra pengawasan partisipatif oleh masyarakat dalam mendukung penyelenggaraan kewaspadaan dini atau deteksi dini terutama dalam masa Pemilu 2024.

“Harapan kita dengan melibatkan banyak pihak, pemilu badunsanak yang tentram, damai, tertib dan berintegritas bisa tercipta di kota payakumbuh,” ucapnya.

Dikesempatan itu, atas nama Pemko Payakumbuh Asisten III menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada FKDM Kota Payakumbuh beserta seluruh jajaran, atas kinerja dan kerjasama yang telah terjalin selama ini dengan Pemko Payakumbuh.

“Dengan segala keterbatasan kemampuan dukungan anggaran maupun fasilitasi dari pemerintah daerah, tidak mengurangi semangat pengabdian dari Bapak Ibu Anggota FKDM, kami ucapkan terimakasih,” ujarnya.

Kegiatan itu juga dihadiri, Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh, Pasi Intel Kodim 0306/ 50 Kota, Ketua dan Anggota FKDM Kota Payakumbuh, Kepala Kantor Kesbangpol beserta seluruh jajaran, Pengurus FKDM kecamatan dan seluruh jejaring Kewaspadaan Dini Masyarakat Se Kota Payakumbuh serta tamu undangan lainnya.

“Semoga sinergisitas dan soliditas FKDM bersama jejaring kelurahan untuk mewujudkan kewaspadaan dini masyarakat dalam menjaga kondusifitas daerah di Payakumbuh bisa terus terjaga,” pungkasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *