BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.     Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Apa...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...

Pj. Wali Kota Payakumbuh Hadiri Grand Opening Abeja Mart 4 di Bonai

PAYAKUMBUH — Pj. Wali Kota Payakumbuh menghadiri grand opening Abeja Mart 4 di Bonai, Kelurahan Tanjuang Gadang Sungai Pinago, Selasa (24/01/2023).

Pj. Wako Rida Ananda mengucapkan selamat atas dilaunchingnya Abeja Mart 4. Semoga dengan hadirnya Abeja Mart ini bisa mempermudah masyarakat sekitar memperoleh kebutuhan pokok.

“Selamat atas dilaunchingnya Abeja Mart 4 semoga usahanya semakin maju dan masyarakat sekitar lebih mudah mendapatkan kebutuhan pokoknya,” kata Pj. Wako Rida Ananda.

Rida menyebut, selain menjual kebutuhan pokok harian, disini juga dijual produk buatan UMKM dan pelaku UMKM lokal juga bisa memasarkan produknya disini.

“Tadi kata ownernya, kalau sudah punya nomor P-IRT nya, produk UMKM bisa dipasarkan disini,” ucapnya.

Rida mengajak, “Ayo datang ke Abeja Mart 4 di Bonai, yang baru saja di buka, mumpung lagi banyak diskon. Berbelanjalah disini, banyak kebutuhan pokok tersedia disini,” ajaknya.

Sementara itu, owner Abeja Mart Chairul Mufti menyebut saat ini telah ada empat cabang Abeja Mart di Payakumbuh dan Lima Puluh Kota.

“Alhamdulillah, kita sudah ada empat di Payakumbuh sekitarnya, yang pertama di Parik Muko Aia, Padang Tiakar, Tanjuang Pati dan yang di launching hari ini di Bonai Tanjuang Gadang dekat SMK Kosgoro,” ucapnya.

“Seminggu kedepat kita ada diskon di Abeja Mart empat ini. Mari belanja dan dapatkan harga menarik disini,” pungkasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *