BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Pj Wako Payakumbuh Buka Kejuaraan Tenis Lapangan The City Of Randang II

Payakumbuh – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda membuka Kejuaraan Tenis Lapangan The City Of Randang II yang digelar di Gor Kubu Gadang Sabtu (23/09/2023) dan Minggu (24/09/2023).

“Kejuaraan Tenis Lapangan The City Of Randang ini merupakan yang kedua kali kita laksanakan. Pada tahun sebelumnya kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Payakumbuh,” kata Pj Wako Payakumbuh Rida Ananda, Sabtu (23/09/2023).

Rida yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Payakumbuh itu mengatakan kejuaraan tenis beregu yang dilaksanakan memberikan dampak langsung kepada Kota Payakumbuh salah satunya dampak ekonomi.

“Dengan adanya kejuaraan ini tentu akan ada dampak ekonomi kepada masyarakat kita, ketika balik dari Payakumbuh membeli rendang dan tentunya berbagai penginapan juga terisi,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kejuaraan tenis khususnya untuk ganda putri atau ganda campuran karena sangat minim dilaksanakan dan minim peserta.

“Semoga dengan kejuaraan ini kita dapat terus menjaga silaturrahmi dan tetap jaga sportifitas. Dan terakhir, jangan lupa membawa oleh-oleh rendang Payakumbuh,” katanya.

Rida Ananda juga mengikuti kejuaraan tersebut. Rida berpasangan dengan Peri Kida dan pada pertandingan pertama berhasil meraih kemenangan.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Dika Sacend mengatakan bahwa terdapat tiga sektor yang dipertandingkan yakni Ganda Putra, Ganda Putri, dan Ganda Campuran dengan peserta dari Sumbar dan Riau.

“Pertandingan akan dilaksanakan dua hari yakni dari Sabtu (23/09/2023) dan Minggu (24/09/2023). Semoga kejuaraan kita ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Tidak lupa Dika juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemko Payakumbuh serta berbagai sponsor yang telah mendukung dan memeriahkan kejuaraan ini. (HUMAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *