BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Pindah Tugas, Dandenzipur 2/PS Mayor Czi Alex Dilepas Forkpimda Luak Limopuluah

Payakumbuh — Penjabat Wali Kota Payakumbuh bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melepas tugas Dandenzipur 2/PS, Mayor Czi Alex Yudianto SH yang akan melanjutkan penugasannya sebagai Kasi Min Pusziad.

Nantinya, tonggak komando Denzipur 2/PS diserahkan kepada Mayor Czi Falix Fardany Monanda S.

Pelepasan tugas Mayor Alex digelar bersama pimpinan instansi dan organisasi di pendopo rumah dinas Wali Kota Payakumbuh, Selasa (4/7) malam.

Dalam sambutannya Wali Kota Rida Ananda menyebut sesuai dengan judul lagu Minang, Bapisah Bukannyo Bacarai, Mayor Alex bukan lagi orang asing bagi orang Luak Limpuluah, sudah sejak 2009 di sini, bahasa Minang pun sudah fasih.

“Beliau sejak bertugas sudah banyak pengabdian dilakukan untuk masyarakat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota mulai dari pangkat letnan. Saya juga sudah kenal beliau secara pribadi, hingga jadi komandan sampai saat ini,” ujarnya.

Rida juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian Mayor Alex dimana banyak membantu dalam kegiatan Pemko seperti giat Tim 7, kegiatan melawan Covid-19 dulu, terakhir olahraga bersama forkopimda.

“Silaturahmi penting, dalam rangka menyelesaikan persoalan di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Yang jelas kami bersyukur punya rekan seperti Pak Alex,” tutupnya.

Sementara itu, bagi Mayor Czi Alex Yudianto merasakan cukup berat harus berpisah dengan Luak Limopuluah. Terbiasa minum air Gunung Sago istilah orang.

“Meski berpisah tempat tugas, kami berharap silaturahmi kita tetap terjaga dan semoga sehat selalu dalam perlindungan Yang Maha Kuasa. Kami izin pamit, terima kasih atas sinergi kita selama ini,” pungkasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *