BERITA UTAMA

Pengurus Pusat Serikat Pekerja Kerah Biru Hadiri Sosialisasi Empat Pilar di Gedung Nusantara IV

Jakarta,- Pengurus Pusat Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia menghadiri undangan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) pada acara...
BERITA UTAMA

Marta Uli Emmelia: Empat Pilar Kebangsaan Sangat Diperlukan Dalam Kehidupan Bernegara

Teks foto; Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis FSP Kerah Biru-SPSI, Marta Uli Emmelia., Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan Roderick Manna...
BERITA UTAMA

Pelepasan dan Perpisahan Kelas VI SD Plus Muhammadiyah Diwarnai Ketua LKAAM Payakumbuh

  Teks foto: Ketua LKAAM Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam kepada 61 siswa kelas VI SD Plus Muhammadiyah Payakumbuh...
BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...

Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, Ini Penekanan Kapolres Payakumbuh

Payakumbuh,- Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H memimpin jalanya pelaksanaan apel pagi personil Polres Payakumbuh, Senin (24/07) bertempt di Lapangan Apel Polres Payakumbuh.

Di hadiri oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran dan seluruh personil, AKBP Yuni paparkan beberapa penekanan serta arahan kepada seluruh peserta apel terkait pelaksanaan tugas kepolisian jajaranya.

Mengawali arahan, AKBP Yuni berikan apresiasi kepada personil yang melaksanakan apel serta menekankan kepada para perwira satuan fungsi untuk melakukan wasdal kepada anggotanya terkait pelaksanaan apel pagi.

” Jangan jadikan apel pagi hanya sebuah ceremonial biasa, apel pagi merupakan sarana bagi kita semua untuk menyampaikan, membagi informasi serta mengecek keadaan dan keberadaan setiap personil, untuk itu pelaksanaan apel pagi merupakan suatu kewajiban bagi kita juga disamping tugas pokok lainnya sebagai anggota Polri, ” tekan Yuni.

Terkait dinamika kegiatan masyarakat yang semakin meningkat pasca pandemi Covid 19, AKBP Yuni mengingatkan anggotanya untuk selalu tampil trengginas dan mumpuni hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan rasa aman di setiap aktivitas warga, selalu bersemangat dan total dalam setiap pelaksanaan tugas pokok kepolisian.

” Gelar seluruh anggota disetiap lokasi berkumpul dan beraktifitasnya masyarakat, rasa nyaman dan aman bagi warga adalah marwah bagi kita sebagai anggota kepolisian, ” terangnya.

Tak lupa, AKBP Yuni tekankan kepada anggotanya untuk bersiap lakukan pengamanan dalam gelaran pesta demokrasi (Pemilu) Indonesia pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang atau sekitar 204 hari lagi terhitung mulai hari ini.

” Persiapkan diri kita juga logistik yang ada saat lakukan pengamanan, nama baik institusi berada di pundak kita anggota Polri dalam menjaga keamanan pelaksanaan pesta demokrasi (Pemilu) nantinya, jangan ciderai nama baik institusi yang di bangun dengan ikut-ikutan berpolitik praktis di tengah-tengah masyarakat, tekan Yuni.

Di akhir penekanan AKBP Yuni tak lupa ingatkan anggotanya untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas, baik tugas di lapangan maupun pelaksanaan tugas di markas.

” Jangan lengah dan selalu waspada, semoga Allah Swt senantiasa berikan kita keberkahan dan perlindungan dalam setiap pelaksanaan tugas, ” pungkas Yuni. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *