BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Petani Bangga dan Mendukung Zeki Dt. Paduko Sati Marajo Ikut Serta Pada Pilkada 2024

Payakumbuh—Mencuatnya nama Zeki Dt. Paduko Sati Marajo di Masyarakat Koto Nan Ompek, Kecamatan Payakumbuh Barat, membuat sosok yang bakal ikut serta dalam kancah Pilkada 2024 mendatang ini, mendapat dukungan dari para petani. Dimana beliau diminta hadir untuk mendengar, keluh kesah yang selama ini, para petani merasa dibiarkan berjalan sendiri.

Salah satu Kelompok Tani yang berada di Kelurahan Bulakan Balai Kandi, sengaja meminta hadir sosok muda yang bakal menjadi pemimpin Kota Payakumbuh tersebut.

“Sengaja meminta Zeki Dt. Paduko Sati Marajo datang ke persawahan kami, guna mendengar harapan para petani yang saat ini , membutuhkan sosok yang mampu membawa para petani kearah yang lebih baik lagi,” ujar Nur Efendi dihadapan petani lain nya, Sabtu 20 Januari 2024.

Selain itu Nur Efendi juga menyampaikan besar harapan mereka agar Zeki Dt. Paduko Sati Marajo ikut serta dalam ajang Pilkada Kota Payakumbuh 2024 .

“Kami sangat mendukung sekali, jika Zeki Dt. Paduko Sati Marajo ikut serta dalam Pilkada 2024 mendatang. Dimana kami yakin bahwa sosok beliau mampu membawa perubahan kearah lebih baik untuk kesejahteraan para petani yang ada,” imbuh Nur Efendi diamini oleh petani lain nya.

Begitupula Maidil yang juga bekerja sebagai petani,menyampaikan bahwa saat ini, Zeki Dt. Paduko Sati Marajo sebagai Anak Nagari Koto Nan Ompek yang satu satunya menyatakan sikap maju pada perhelatan Pilkada mendatang.

“Zeki Dt. Paduko Sati Marajo satu satunya Anak Nagori Koto Nan Ompek yang telah menyatakan sikap maju pada pemilihan kepala daerah untuk Kota Payakumbuh pada pemilu mendatang. Hal itu telah diketahui oleh masyarakat banyak, khususnya di Nagari Koto.Nan Ompek. Tentu kami merasa bangga ada Anak Nagari yang memiliki niat tulus untuk membangun ,baik untuk Nagari maupun untuk Kota Payakumbuh. Semoga tercapailah niat beliau untuk memimpin Kota Payakumbuh dan membawa petani semakin sejahtera ,” ucap Maidil .

Sementara Zeki Dt. Paduko Sati Marajo dihadapan para petani pada Sabtu Siang tersebut mengatakan mengucapkan terimakasih atas dukungan para petani buat dirinya.

“Terimakasih atas dukungannya, Semoga apa yang kita cita cita ini, tercapai hendaknya. Doakan semoga usaha dan ikhtiar ini berjalan lancar. Tanpa saudara saudaraku semua nya, saya bukan siapa siapa ,” ujar Zeki Dt. Paduko Sati Marajo.

Sosok muda yang bakal melangkah ke ajang Pilkada Kota Payakumbuh tersebut, juga menyampaikan saat ini sedang menjalin komunikasi dan kordinasi berbagai pihak.

“Sampai.saat ini masih menjalin komunikasi dan kordinasi dengan berbagai pihak. Jika semua lancar,. Tidak Ada Kata Mundur Selangkahpun. Kita tetap maju pada Pilkada 2024 mendatang,” tegas Zeki Dt.Paduko Sati Marajo. (BENPI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *