BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Peringati Hari Kemenkumham Ke -78 Lapas Bukittinggi Gelar Donor Darah Bersama PMI

Bukittinggi — Lapas Kelas IIA Bukittinggi Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat Gelar kegiatan donor darah yang diadakan sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) yang ke-78.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi dengan peserta dari seluruh jajaran pegawai Lapas Bukittinggi dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Bukittinggi, Kamis (27/07/2023).

13 (tiga belas) orang pegawai Lapas Kelas IIA Bukittinggi berpartisipasi sebagai pendonor. Dengan semangat kepedulian terhadap sesama, para pegawai tersebut rela menyumbangkan sebagian darah mereka untuk membantu meningkatkan persediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi.

Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Lapangan Parkir depan Kantor Lapas Bukittinggi dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi.

Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Marten, mengungkapkan kebanggaannya atas partisipasi aktif para pegawai dalam kegiatan tersebut. Beliau menyatakan bahwa inisiatif ini menunjukkan tingginya kesadaran sosial yang dimiliki oleh seluruh anggota Lapas Bukittinggi dalam membantu sesama, terutama dalam hal mendukung program kemanusiaan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Selain itu, semoga dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama,” ucap Marten.

Staf Aftaf PMI Unit Donor Darah Bukittinggi, Ismoro Letsuningsih, mengapresiasi langkah positif yang dilakukan Lapas Bukittinggi, sekaligus menjadi bentuk nyata dari semangat Kalapas dan jajaran dalam memberikan manfaat bagi masyarakat.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan aman, dan diakhir kegiatan Kalapas dan jajaran beserta tim dari PMI Kota Bukittinggi melaksanakan foto bersama.
(#mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *