BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Penutupan Open Tournament Domino Gempar CUP 2023 Dihadiri Sejumlah Tokoh Partai Golkar Kota Payakumbuh

Payakumbuh— Pertandingan Domino yang digelar oleh Masyarakat Parit Rantang ” Open Tournament Domino Gempar Gempar CUP 2023 ” Selesai sudah. Dimana dalam acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang , dihadiri sejumlah tokoh Partai Golkar Kota Payakumbuh. Kegiatan yang dihelat oleh Gerakan Masyarakat Parit Rantang (GEMPAR) tersebut, berlangsung dengan meriah di Kelurahan Parit Rantang, Kota Payakumbuh, Rabu (13/12/2023).

Dalam acara penutupan Open Tournament Domino Gempar CUP 2023 menghadirkan sejumlah tokoh yakni Mantan Bupati Pasaman Benny Utama , Ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam, Tokoh Muda Koto Nan Ampek Boy Sandi,SH, serta Eko Cahyadi,SH Direktur DENAI TV.

Pada penyerahan hadiah pertama berupa 1 unit sepeda motor buat pemenang Open Tournament Domino Gempar 2023 diserahkan secara bersama sama oleh para para tokoh Partai Golkar saat itu . Sementara untuk hadiah pemenang kedua diserahkan langsung oleh pemuka masyarakat sekaligus salah seorang Niniak Mamak Koto Nan Ampek Dt. Suanso Nan Putiah. Sedangkan untuk hadiah letiga dan ke empat diserahkan oleh panitia penyelenggara berupa tabanas.

Seperti diketahui ke empat tokoh dari Partai Golkar yakni Benny Utama merupakan seorang tokoh yang tak asing lagi di Kabupaten Pasaman. Beliau pernah menjabat sebagai kepala daerah disana.

Sedangkan YB. Parmato Alam merupakan seorang politisi andal dari Partai Golkar. Menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Payakumbuh sekaligus Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh. Selain Niniak mamak juga beliau aktif dalam bidang organisasi lain nya. Sosok ini digadang gadangkan sebagai calon kandidat pada pilkada 2024 mendatang.

Boy Sandi, SH sebagai tokoh muda dari Koto Nan Ampek namanya juga tak asing lagi ditelinga masyarakat Kota Payakumbuh. Memilik ilmu pengetahuan dan inovasi tinggi serta luas dalam pergaulan.

Sementara Eko Cahyadi,SH seorang pengusaha, saat ini memimpin sebuah perusahaan Direktur DENAI TV . Dimana perusahaan yang beliau kelola saat ini mampu menjadi acuan sebuah informasi di tengah tengah masyarakat Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Kembali pada Open Tournament Gempar CUP 2023 yang telah berlangsung meriah dengan segala coraknya. Pertandingan yang mengasah otak dan kecerdasan diantara batu kecil yang memakai angka angka tersebut, telah menjadi sebuah ajang silaturrahmi buat para pecinta permainan Domino yang berada di Luak Nan Bungsu ini.

(BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *