BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Penutupan Open Tournament Domino Gempar CUP 2023 Dihadiri Sejumlah Tokoh Partai Golkar Kota Payakumbuh

Payakumbuh— Pertandingan Domino yang digelar oleh Masyarakat Parit Rantang ” Open Tournament Domino Gempar Gempar CUP 2023 ” Selesai sudah. Dimana dalam acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang , dihadiri sejumlah tokoh Partai Golkar Kota Payakumbuh. Kegiatan yang dihelat oleh Gerakan Masyarakat Parit Rantang (GEMPAR) tersebut, berlangsung dengan meriah di Kelurahan Parit Rantang, Kota Payakumbuh, Rabu (13/12/2023).

Dalam acara penutupan Open Tournament Domino Gempar CUP 2023 menghadirkan sejumlah tokoh yakni Mantan Bupati Pasaman Benny Utama , Ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam, Tokoh Muda Koto Nan Ampek Boy Sandi,SH, serta Eko Cahyadi,SH Direktur DENAI TV.

Pada penyerahan hadiah pertama berupa 1 unit sepeda motor buat pemenang Open Tournament Domino Gempar 2023 diserahkan secara bersama sama oleh para para tokoh Partai Golkar saat itu . Sementara untuk hadiah pemenang kedua diserahkan langsung oleh pemuka masyarakat sekaligus salah seorang Niniak Mamak Koto Nan Ampek Dt. Suanso Nan Putiah. Sedangkan untuk hadiah letiga dan ke empat diserahkan oleh panitia penyelenggara berupa tabanas.

Seperti diketahui ke empat tokoh dari Partai Golkar yakni Benny Utama merupakan seorang tokoh yang tak asing lagi di Kabupaten Pasaman. Beliau pernah menjabat sebagai kepala daerah disana.

Sedangkan YB. Parmato Alam merupakan seorang politisi andal dari Partai Golkar. Menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Payakumbuh sekaligus Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh. Selain Niniak mamak juga beliau aktif dalam bidang organisasi lain nya. Sosok ini digadang gadangkan sebagai calon kandidat pada pilkada 2024 mendatang.

Boy Sandi, SH sebagai tokoh muda dari Koto Nan Ampek namanya juga tak asing lagi ditelinga masyarakat Kota Payakumbuh. Memilik ilmu pengetahuan dan inovasi tinggi serta luas dalam pergaulan.

Sementara Eko Cahyadi,SH seorang pengusaha, saat ini memimpin sebuah perusahaan Direktur DENAI TV . Dimana perusahaan yang beliau kelola saat ini mampu menjadi acuan sebuah informasi di tengah tengah masyarakat Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Kembali pada Open Tournament Gempar CUP 2023 yang telah berlangsung meriah dengan segala coraknya. Pertandingan yang mengasah otak dan kecerdasan diantara batu kecil yang memakai angka angka tersebut, telah menjadi sebuah ajang silaturrahmi buat para pecinta permainan Domino yang berada di Luak Nan Bungsu ini.

(BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *