BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Pemko Payakumbuh Melaksanakan Rakor Capaian Kinerja OPD

Payakumbuh– Pemko Payakumbuh melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pejabat Pemerintah Daerah yang membahas Capaian Kinerja OPD Seluruh lingkup Asisten Pemerintah Kota Payakumbuh di Aula Ngalau Lt. 3 Balai Kota Payakumbuh, Senin (13/11/2023)

Rakor ini dihadiri oleh Pj.Wali Kota Jasman, Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten I, II, III, Staf Ahli Wali Kota, dan seluruh Kepala OPD se- Kota Payakumbuh.

Setelah mendengar paparan capaian kinerja, permasalahan dan kendala dilingkup seluruh OPD yang di sampaikan oleh Asisten I yang di wakili Kabag Tapem , Asisten II, dan III Pj. Wako Jasman mengatakan “Saya mengucapkan apresiasi kepada kita semua, ini merupakan suatu hal yang luar biasa dan harus kita lakukan setiap bulan,” ujarnya.

“Kami berharap selanjutnya juga ada laporan dari Kabag Pbj agar lebih sinkron dan terstruktur mengenai pengadaan barang dan jasa di Pemko Payakumbuh,” sambungnya.

Lalu, Jasman juga mengharapkan laporan dari Bappeda mengenai progres stunting, progres pelaksanaan APBD, sehingga hal ini lebih terstruktur dan transparan kedepannya.

“Untuk Hut Kota kita harapkan ramai di Kelurahan dan Kecamatan, tidak perlu yg mahal yang penting heboh dan melibatkan masyarakat,” katanya.

Tak hanya itu, Jasman juga menegaskan ada beberapa hal yang perlu dievaluasi, seperti penertiban nomor kendaraan dinas, membuat rancangan perwako baru tentang nomor kendaraan, dan penertiban administrasi.

“Terakhir, kami menegaskan kepada bapak dan ibu agar senantiasa menjaga netralitas kita sebagai ASN mengingat sekarang sudah tahun politik”, pungkasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *