BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Pemko Bukittinggi Sambut Kedatangan Ombudsman RI untuk Sosialisasi Pasca Transformasi Digital

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id, – Pemko Bukittinggi menyambut kedatangan Ombudsman RI dalam kunjungan kerja ke Kota Bukittinggi yang dilaksanakan diaula Balaikota Bukittinggi, Jum’at,(23/6).

Wakil Wali Kota, Marfendi, menyampaikan, kunjungan kerja Ombudsman RI memang sangat ditunggu oleh pemerintah Kota Bukittinggi untuk dapat menyerap informasi peningkatan dalam pelayanan terhadap masyarakat,tidak informasi saja tapi juga harus diterapkan.

” Dengan adanya sosialisasi Ombudsman ini bisa menjadi motivasi bagi Pemko Bukittinggi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan diharapkan kepada semua SKPD paham akan pelayanan prima untuk melayani masyarakat kita dengan hati tapi tidak terlepas dari aturan yang berlaku,” jelas Marfedi.

Sementara itu, Dadan Suparjo sebagai pimpinan ombudsman RI, menyampaikan, kujungan kerjanya ke Kota Bukittinggi ini adalah meminta komitmen Pemerintah Kota Bukittinggi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik ke masyarakat.

“Ini tantangan pemerintah untuk melayani masyarakat, memudahkan pelayanan dengan transformasi digital. Sekarang semua menggunakan aplikasi dalam transformasi digital SKPD tentunya sudah melewati government, selanjutnya harus diorientasikan pada citizen oriented government. Dimana masyarakat ikut mengedalikan pemerintah, ini tantangannya,” pungkasnya.

#(mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *