BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...

Pemilik Jaringan Media ini Dukung Bupati Benahi Kabupaten Limopuluahkoto

Bupati Liko Safaruddin Dt Bandaro dan Pemilik jaringan media Kabarpolisi Media Group Ben Ibratama Tanur (kiri) dan Ketua Partai Golkar Kota Payakumbuh YB Datuk Parmato Alam (paling kanan) (Foto Ben Pitopang)

LIKO – Langsung terbang dari Jakarta pemilik jaringan Kabarpolisi Media Group (KMG) Ben Tanur bersilaturrahmi dengan Bupati Limapuluh Kota, Sabtu 25 Maret 2021.

Kehadiran CEO Kabarpolisi Media Group disambut hangat oleh Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo di Rumah DinasĀ  Labuah Silang bersama Ketua DPD II Golkar Kota Payakumbuh.

” Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati 50 Kota yang telah menerima dengan baik Kedatangan Kabarpolisi Media Group,” ujar Ben Tanur CEO KMG Group.

Kabarpolisi Media Group mengelola sembilan Media online ; kabarpolisi.com, HarianIndonesia.id, kabarmiliter.id, kabartravel.id, kabarkepri.com, Eranasional.com, mediadepok.id dan Payakumbuhpos.id serta KabarpolisiTV Chanel YouTube.

Selanjutnya wartawan senior yang pernah jadi wartawan Singgalang tahun sejak 1987 tersebut, menyampaikan bahwa Kedatangannya memberikan masukan bagaimana kedepannya 50 Kota lebih maju di tangan Datuk Safaruddin.

” Kami memberikan masukan kepada Bapak Bupati, Bagaimana kedepannya Limapuluh Kota kedepannya lebih maju dan eksis di tangan Dt. Bandaro Rajo. Berbagai terobosan kami paparkan kepada beliau. Kami dukung Uda Datuk ini,” ujar Ben Tanur menyebut Bupati dengan panggilan Uda Datuk.

Sementara Bupati Limapuluh Kota sangat terbuka dengan masukan yang diberikan oleh Pemilik Kabarpolisi Media Group. Dimana beliau juga memaparkan keadaan Limapuluh Kota saat ini.

“Limapuluh Kota memang butuh pembenahan lebih lanjut kedepannya, untuk itu terimakasih segala masukan yang ada,” ujar Bupati Limapuluh Kota.

Dalam pertemuan Pemilik Kabarpolisi Media Group Ben Tanur bersama Bupati, tampak berjalan dengan suasana hangat dan akrab. (red.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *