BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Pemancing Ikan Ini Optimis Wulan Denura Raih Suara Terbanyak di Pileg Nanti

Payakumbuh – Wulan Denura, S.ST lepas ikan pancing di kolam pancing kawasan Bukit Sitabur, kelurahan Sicincin, kecamatan Payakumbuh Timur. Sebelumnya dilaksanakan makan bersama dengan puluhan warga setempat, Minggu (4/2).

Usai pelepasan ikan pancing, Wulan Denura kepada wartawan mengatakan, kampanye dengan mengadakan lomba mancing ini, baru pertama kali diadakan, mengingat banyaknya para pemancing di kota Payamumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang berminat.

Lomba mancing yang diadakan panitia atau warga setempat ini ternyata peminatnya sangat luar biasa, disamping mengabulkan permintaan para pemancing juga dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan dalam berjualan pancing dan umpan pancing.

Ditambahkan caleg propinsi dari partai Gerindra dengan nomor 2 ini, mari kita jaga hubungan baik sesama warga, pendapat dan warna boleh berbeda, tapi hati nurani jangan galau, pilihan kita tentu nomor 2, partainyo juga nomor 2.

“Selamat berlomba dan terimakasih kepada tuan rumah yang telah melaksanakan kerjasama yang baik, semoga niat baik kita bersama ini membuahkan hasil yang baik juga,” harap Wulan.

Dalam kesempatan itu, panitia pelaksana, Herman (64), mengatakan, hubungan kami dengan Wulan, sudah lama terjalin dengan baik, maka sengaja kita adakan lomba mancing di kawasan Bukit Sitabur ini.

Berbicara terhadap figur Wulan yang telah tercatat di lembar negara sebagai caleg propinsi dari partai gerindra, tidak perlu kita ragukan lagi, karena dia telah banyak berbuat untuk masyarakat.

“Kami yakin ketua srikandi pemuda pancasila kota Payakumbuh itu meraup suara terbanyak di pileg 14 Februari ini,” papar Man Toba nama akrap Herman.

Tidak jauh berbeda, salah seorang peserta lomba mancing Syafri (43) yang merupakan warga kenagarian Mungo, kecamatan Luak menyebutkan, sebetulnya lomba mancing pada hari minggu banyak lokasi, saya memilih lokasi disini karena ingin bertemu dengan ibu Wulan, namanya cukup harum di daerah saya dan sekitarnya.

“Akhirnya penasaran yang sudah lama saya pendam ini terwujud juga bertemu dengan anggota dewan propinsi ini, eh maaf caleg propinsi, “ujarnya seraya meralat ucapannya tadi, nggak apa-apa ujar puluhan warga setempat, mudah-mudahan iyo duduak calon kito ko pak. (BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *