BERITA UTAMA

Pelepasan dan Perpisahan Kelas VI SD Plus Muhammadiyah Diwarnai Ketua LKAAM Payakumbuh

  Teks foto: Ketua LKAAM Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam kepada 61 siswa kelas VI SD Plus Muhammadiyah Payakumbuh...
BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...

Peduli Lingkungan Sekitar, Kapolres Payakumbuh Pimpin Personel Bersihkan Sampah

Payakumbuh,- Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H di dampingi pejabat utama bersama personel Polres Payakumbuh melaksanakan kegiatan peduli lingkungan dengan melakukan pembersihan sampah yang berlokasi di sekitaran Pasar Ibuh Payakumbuh, Kamis (13/07/2023).

Kegiatan yang bertemakan *MEMBERSIHKAN SAMPAH SERENTAK BERSAMA POLRI* ini turut di ikuti oleh segenap lapisan masyarakat sekitaran pasar ibuh, para pedagang, stakeholder terkait seperti TNI, Dinas pasar, Dinas PUPR dan Satpol PP Kota Payakumbuh juga para generasi muda.

Dalam keteranganya Kapolres AKBP Yuni menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerja sama sinergitas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

” Tidak hanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, tapi juga harus memiliki sisi sosial, salah satunya dengan kerja bakti bersihkan lingkungan bersama masyarakat serta intansi terkait lainya, ” ujar Kapolres.

AKBP Yuni juga mengungkapkan kegiatan serupa juga di lakukan serentak oleh seluruh jajaran Polri di seluruh Indonesia bersama elemen masyarakat yang mana hal ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan.

” Harapanya dengan adanya kegiatan ini sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat dapat terus terbina dengan baik juga berimbas terhadap situasi kamtibmas yang kondusif serta memotivasi masyarakat untuk melakukan gerakan kebersihan paling tidak disekitar lingkungannya, ” terang Kapolres.

Tak sedikit tokoh masyarakat, warga dan para generasi muda berikan respon positif terhadap kegiatan yang di laksanakan oleh Polres Payakumbuh ini serta berharap kegiatan serupa terus berkelanjutan ke depanya.

” Kita apresiasi kegiatan kepolisian yang di laksanakan oleh Polres Payakumbuh saat ini, semoga menjadi ladang amal bagi anggota dan kegiatan serupa dapat berkelanjutan hendaknya ke depan, ” ungkap salah satu warga. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *