BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Pastikan Pelayanan Maksimal, Kapolres Payakumbuh Cek Ruang Pelayanan Publik

Payakumbuh,- Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.I.K. lakukan pengecekan mendadak kepada ruang pelayanan publik setelah memimpin jalanya anev bulanan personil, Rabu (02/08) pagi.

Didampingi Wakapolres Kompol Russirwan, Kasiwas Iptu Eridal dan Kanit Provoost Ipda Dodi Chandra AKBP Yuni mengecek kebersihan setiap sudut ruangan maupun fasilitas yang ada di setiap unit pelayanan guna memastikan pelayanan tetap maksimal.

AKBP Yuni dalam lakukan pengecekan menyampaikan penekanan agar seluruh personel harus memahami SOP pelayanan, mekanismenya harus jelas, petugasnya harus ramah serta yang tidak kalah penting yaitu ruangannya harus bersih dan nyaman.

” Buat masyarakat yang berkunjung merasa nyaman dalam menerima pelayanan kita sehingga kita selaku petugas yang memberikan pelayanan pun dapat bekerja secara maksimal, ” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar personel pelayanan selalu mengedepankan profesionalitas dan humanis kepada masyarakat sehingga mereka merasa terlayani dengan baik.

“Hal apa saja yang masih kurang segera dibenahi, mari kita laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai SOP, bekerja dengan sepenuh hati berikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *