BERITA UTAMA

Perjuangkan Pemekaran Nagari, Rezka Oktoberia: 71 Miliar untuk Pasaman Barat

LUBUK SIKAPING - Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Mei 2022 lalu Kementerian Dalam Negeri secara resmi meluncurkan kode wilayah bagi 59...
BERITA UTAMA

Ketua DPW Lapas IIA Bukittinggi Ny.Sri Astuti Marten Pimpin Momen Tabur Bunga di TMP Payakumbuh

PAYAKUMBUH - Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) Sumatra Barat (Sumbar) yang tergabung dalam beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) melakukan ziarah dan...
BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Dan SMSI Pekanbaru Bertemu, Silaturahmi Tanpa Batas

Pekan Baru --- Kedatangan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak 50 (Payakumbuh-Limapuluh Kota) ke Bumi Lancang Kuning disambut hangat...
BERITA UTAMA

PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Berbagi Bingkisan Paket Sembako dan Pengamanan Natal 2022 di Gereja

JAKARTA - Beragam cara umat Kristen (Katolik dan Protestan) merayakan hari Raya Natal yang diperingati setiap tahun di setiap tanggal...
BERITA UTAMA

SLE Peduli, Berikan Bantuan Sembako dan Ikut Mengamankan Natal 2022

JAKARTA - Yayasan Sentosa Laju Energy (SLE) menggandeng Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) dan Lembaga Perekonomian Nahdahtul Ulama (LPNU) Jakarta...

Pajero Indonesia Family (PIF) Andalas Raya Chapter akan di Deklarasikan di Padang, 15-16 Desember 2022

  • Bagikan

DENI MASRIYALDI – Ketua Pajero Indonesia Family Andalas Raya Chapter (foto : kredit Deni M)

PADANG – Komunitas Otomotif Brand Mitsubishi – Pajero Indonesia Family ( PIF ) Andalas Raya Chapter akan di Deklarasikan di Padang pada tanggal 15 – 16 Desember 2022 mendatang.

Komunitas PIF Andalas Raya Chapter ini merupakan klub pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero dengan Member yang tersebar di beberapa Wilayah Sumatera Barat dipimpin oleh Deni Masriyaldi yang akrab dengan panggilan Om Deni salah seorang Pengusaha Sukses yang aktif juga sebagai Pengurus di beberapa Organisasi di Sumatera Barat diantaranya Kadin Sumbar, Indonesia Marketing Association ( IMA ) Chapter Padang, Sumbar Kreatif Forum, Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia ( P3I ) Sumbar dan juga salah satu Pengurus Nasional di Komunitas Pajero Indonesia Family.

” Deklarasi Pajero Indonesia Family (PIF) Andalas Raya Chapter akan dipusatkan di Hotel Pangeran Beach Padang, dengan acara Gala Dinner dan Ajang Silaturahmi Lintas Komunitas Otomotif “, ujar Deni Masriyaldi didampingi Subhan selaku Ketua Pelaksana kepada wartawan di Padang, Selasa (1/11).

Acara Gala Dinner, menurut Deni, akan dihadiri oleh Presiden, Wakil Presiden, Sekjend dan Pengurus Nasional PIF serta Ketua atau Perwakilan Chapter PIF dari seluruh Nusantara, termasuk dari kalangan komunitas otomatif lain di Sumbar.

Secara khusus, Panitia Deklarasi PIF Andalas Raya Chapter, juga akan menghadirkan Gubernur, Kapolda, Danrem, Walikota Padang serta Stake Holder lainnya dalam acara Deklarasi tersebut.

Pada kesempatan itu juga akan diserahkan Cenderamata dari PIF kepada Gubernur, Kapolda, Danrem, Walikota, Ketua IMI Sumbar, Para Sponsor, Perwakilan Komunitas dan Chapter PIF dari seluruh Indonesia.

Selain itu dalam acara Deklarasi juga diisi dengan berbagai kegiatan seremonial dan termasuk penampilan Artis yang akan menghibur para peserta dan Undangan, selain itu juga akan ditampilkan video kegiatan yang pernah dilakukan PIF Andalas Raya Chapter.

Selanjutnya, kata Deni, keesokan harinya pada tanggal 16 Desember 2022 acara deklarasi PIF Andalas Raya Chapter dilanjutkan dengan melakukan Touring Explore Kawasan Wisata Mandeh dilanjutkan ke Kota Sungai Penuh dan Kab. Kerinci.

Kegiatan Touring Explore Kawasan Wisata Mandeh yang akan diikuti oleh perwakilan PIF dari seluruh Indonesia dimaksudkan untuk mempromosikan dan memperkenalkan Objek Wisata di Sumatera Barat yang terkenal dengan Keindahan alamnya terutama Kawasan Wisata Mandeh yang Eksotis serta Kuliner daerah kita yang terkenal akan kelezatannya apalagi Sumbar akan melaunching Visit Beautiful West Sumatera 2023 Pariwisata pungkas Subhan

Menurut Deni, sampai saat ini jumlah Member PIF secara nasional sudah mendekati 2.000 anggota. Untuk mendukung pembiayaan Acara Deklarasi, Panitia juga membuat proposal untuk para sponsor yang berminat. Para sponsor akan mendapatkan fasilitas istimewa pada acara Deklarasi tersebut untuk mempromosikan produknya. (*)

Tata Tanur

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.