BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Lakukan Riset dan Studi Banding ke Jawa Timur

SURABAYA – Untuk menambah khasanah ilmu organisasi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pasar Minggu Kota Administrasi Jakarta Selatan, Musta’in melakukan Riset studi banding ke Malang, Jawa Timur mulai dari Kamis (8/12/22).

Musta’in yang didampingi Bendahara PAC Pasar Minggu, Titin S, bersilaturahim Ke Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Batu Malang tak jauh dari alun-alun kebanggaan masyarakat Batu Malang.

Di sekretariat MPC yang sejuk, bersih dan rapi, berlangsung perbincangan yang hangat Ketua MPC Pemuda Pancasila Batu Malang H. Endro Wahyu Wijoyono, S.Kom di dampingi oleh Sekretaris B2P3 M. Syahrul Huda, Wakil ketua 1 Edy Sunaedy, Ketua BPPH Sulianto SH, Wakil Sekretaris Maskur Heriono dan Ndanramil Junrejo Batu Malang Pembantu Letnan Satu Sukis Yanto.

“Generasi muda agar selalu Kreatif inovatif dan produktif, PP harus menjadi Pemuda Pelopor yang mempelopori pelaksanaan implementasi dari nilai-nilai Pancasila, menjaga keutuhan Bangsa, menjaga ideologi harus benar-benar dapat dilaksanakan di Indonesia , dimana Pemerintah dan Pemuda diharapkan dapat bersatu padu dan bahu-membahu membangun wilayahnya masing-masing,” tutur Mbah Hendro sapaan akrabnya.

Sebagai ketua PAC, Musta’in merasa butuh arahan dan wejangan organisasi dari Mbah Hendro yang juga menjabat sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Malang dengan sentuhan tangannya sukses membangun PP di wilayah Batu Malang.

“Kami sangat beruntung bisa silaturahmi dan dapat banyak ilmu organisasi dari Ketua MPC Batu Malang, semoga beliau dan jajaran selalu sehat dan terus berkhidmah di PP sampai tutup usia,” kata Musta’in.

Disela-sela kesibukannya Mastain sapaan akrabnya bertandang ke rumah Petani ubi jalar yang sukses, Ashar Arifin yang berhasil merubah ubi menjadi berbagai jenis olahan makanan seperti Kue Donat, puding, es krim, cereal dan Juice. Sebelum pulang mastain dan Titin S menyempatkan diri mengunjungi beberapa wisata di Kediri, Sidoarjo, Pasuruan, Malang Kota, Batu Malang, Jombang, Bojonegoro, Tuban dan beberapa tempat wisata lainnya.
Di Batu Malang, yang di kunjungi adalah tempat wisata air terjun coban Lanang yang terletak di daerah pandan Rejo kecamatan Bumiaji Batu Malang, sementara itu di Tuban Jawa Timur, Wisata Krawak dan Air terjun Putri Nglirip di Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *