BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...

Nasmi Juaro Caleg PBB Berpotensial Ke Rumah Bagonjong

Payakumbuh— Partai Bulan Bintang (PBB) bakal bersinar pada pemilu 2024 mendatang di Kota Payakumbuh. Pasalnya mesin partai yang di Nahkodai Tuangku Beringin ini, memilki mesin peraup suara pada pemilihan legislatif yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Salah satu Caleg yang memiliki peluang besar untuk duduk di Rumah Bagonjong (DPRD Kota Payakumbuh) ialah Nasmi Juaro. Dimana caleg tersebut maju pada daerah pemilihan dapil Payakumbuh II (Payakumbuh Utara -Latina).

Memiliki basis utama di Talawi Kelurahan Ompang Tanah Sirah, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh tersebut, meyakini bahwa dalam upaya meraih suara pada pileg
2024, ia memiliki strategi tersendiri.

“Insya Allah, untuk menghadapi pileg 2024 mendatang, Bersama Partai PBB kita memdapat restu dari masyarakat Koto Nan Gadang, untuk maju sebagai salah satu kandidat caleg pada pemilu 2024 mendatang,” ujar Nasmi, Selasa 4 Juli 2023.

Terkait dengan strategi yang bakal dijalankan nya dalam meraih suara dan simpatisan masyarakat, Nasmi mengatakan ada cara tersendiri.

“Tentu ada trik tersendiri, untuk mendapatkan simpatik masyarakat apalagi untuk meraup suara dukungan pada pileg 2024 mendatang. Tetapi dalam menjalankan itu semua kita lebih mengutamakan politik santun,” terang Nasmi.

Begitupula niat maju sebagai salah seorang caleg untuk DPRD Payakumbuh, ia menyampaikan bahwa ini sebuah panggilan jiwa untuk bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat Payakumbuh pada umumnya.

” Tentu niat utama bagaimana berbuat yang terbaik untuk masyarakat Koto Nan Gadang dan Masyarakat Payakumbuh pada umumnya. Selain itu memegang amanah yang telah dititipkan oleh masyarakat, jika terpilih nantinya,” Pungkas Nasmi .

Sementara Ketua PBB Nasrul Tuangku Beringin menyampaikan bahwa setiap kader atau caleg yang lahir dari rahim Partai PBB akan kita dukung semuanya,  tanpa terkecuali.

“Semua caleg sama. memiliki peluang yang besar untuk menang. Jadi siapa yang duduk nanti tergantung usaha mereka sendiri .Sebab kemenangan ada di tangan mereka sendiri,” ujar Nasrul. (Benpi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *