BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.     Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Apa...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...

Mulyadi Targetkan Partai Demokrat Meraup Suara Terbanyak di Sumbar Pada Pemilu 2024

Mulyadi yang pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi VII Periode 2019–2024. Dimana Politikus Partai Demokrat ini telah merintis karier Politiknya di Gedung Senayan sejak  2009 lalu. Artinya tiga kali tampil dalam ajang Pileg DPR RI selalu sukses dengan meraup suara yang cukup signifikan.

Mulyadi menyebutkan pada Pileg 2024 mendatang pihaknya menargetkan bisa menang di Sumbar serta meloloskan sebanyak-banyaknya wakil ke DPR RI.

Pada Pileg 2019 lalu, Demokrat sukses mendapatkan 10 kursi di DPRD Sumbar dan 2 kursi di DPR RI. Selain itu, Mulyadi menargetkan agar Ketua Umum AHY bisa menjadi Capres/Cawapres dan nantinya mendapatkan suara terbanyak di Sumbar.

Begitupula. pada Pemilu 2019, Mulyadi tercatat sebagai caleg DPR RI dengan perolehan suara terbanyak dari Sumatra Barat, yakni 144.954 suara. Untuk Pilgub Sumbar 2020 yang lalu tercatat DPD Partai Demokrat Sumatra Barat menyiapkan Mulyadi sebagai calon kuat untuk jabatan gubernur.

Pada 2020 Mulyadi melanjutkan  karier politiknya di levell ksekutif  dengan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Barat. Ia berpasangan  dengan Ali Mukhni sebagai calon Wakil Gubernur. Pasangan calon nomor urut 1 ini didukung Demokrat dan PAN.

Untuk 2024 nanti Mulyadi digadang gadang akan kembali duduk di senayan berdasarkan perolehan suara pada waktu Pilkada dulu.

Dengan beberapa program nyata nya terhadap masyarakat terutama pengadaan listrik tenaga surya (solar panel electricity) di daerah daerah terpencil.dan Program Padat karya Infrastruktur Pedesaan (PPIP) yang juga dilakukan oleh Mulyadi di seluruh Pemilihan Sumbar II.

Mulyadi yang saat ini memimpin Partai Demokrat Sumarera Barat , masih menjadi Idola di Dapil Sumbar II . Dimana beliau meraup suara sebanyak lebih kurang 144 Ribu , Kemungkinan besar pada Pemilu 2024 mendatang Kursi DPR RI masih berada di tangan beliau. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *