BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Muhammad Iqbal Resmikan Gedung Rusunawa di Batu Hampar Kabupaten Limapuluh Kota

Limapuluh Kota–Kerja nyata seorang Wakil Ketua Komisi V Anggota DPR RI Muhammad Iqbal di Kabupaten 50 Kota, tak hanya pepesan omongan belaka. Berbagai program yang dibawa oleh politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut, sangat bermanfaat buat masyarakat yang mendiami Luak Limopuluah ini.

Dalam peresmian Gedung Baru Rusunawa yang berada di area Pondok Pesantren Al-Manaar Batu Hampar, Kabupaten Limapuluh Kota , Sumatera Barat. Muhammad Iqbal secara langsung hadir bersama Chairil Chan didampingi Gusnedi (Caguik) Ketua Tim Pemenangan Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh, pada Selasa, (16/01/2024).

Dalam sambutan Muhammad Iqbal menyampaikan dukungan nya dalam pembangunan pesantren yang ada di Sumatera Barat.

“Gedung Rusunawa di Batu Hampar Kabupaten Limapuluh Kota, merupakan yang kedua kali dibangun di Sumatera Barat. Pertama ada di Padang Panjang,” ujar Muhammad Iqbal didampingi Chairil Chan (ADEK) Caleg DPRD Provinsi Sumbar Dapil Sumbar V.

Muhammad Iqbal juga mengungkapkan, Komisi V bermitra dengan Kementerian PUPR sehingga dapat membawa dana pusat untuk membangun daerah di Sumbar.

“Jadi, kita butuh wakil yang berada di Komisi V DPR RI perwakilan dari Sumbar,” ungkap Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Sementara itu, Chairil Chan sebagai seorang Putra Daerah Limapuluh Kota mengapresiasi pembangunan Gedung Rusunawa tersebut, merasa bersyukur.

“Semoga gedung ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi para siswa yang menimba ilmu disana,” ujar Chairil Chan.

Begitu juga Ketua Tim Pemenangan Muhammad Iqbal untuk Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh menyampaikan bahwa ini merupakan sebuah kakok tangan Bapak Muhammad Iqbal untuk masyarakat yang mendiami Luak Limopuluah  ini.

“Dari berbagai program yang dibawa oleh Bapak Muhammad Iqbal sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar II. Bangunan Rusunawa ini, sangat bermanfaat sekali buat masyarakat. Untuk itu, kita berharap agar beliau bisa kembali lagi berbuat untuk Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh dimasa yang akan datang. Tentu agar semua terwujud butuh dukungan masyarakat yang ada di Luak Limopuluah ini,” ujar Caguik. (BENPI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *