BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...
BERITA UTAMA

Luar Biasa, Winda Lorita Bawa Buah Tangan Untuk Membakar Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh di LSI

Teks foto; Mangagetkan---Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh dibakar Winda Lorita di stadion Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024.    ...

Muhammad Iqbal Resmikan Gedung Rusunawa di Batu Hampar Kabupaten Limapuluh Kota

Limapuluh Kota–Kerja nyata seorang Wakil Ketua Komisi V Anggota DPR RI Muhammad Iqbal di Kabupaten 50 Kota, tak hanya pepesan omongan belaka. Berbagai program yang dibawa oleh politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut, sangat bermanfaat buat masyarakat yang mendiami Luak Limopuluah ini.

Dalam peresmian Gedung Baru Rusunawa yang berada di area Pondok Pesantren Al-Manaar Batu Hampar, Kabupaten Limapuluh Kota , Sumatera Barat. Muhammad Iqbal secara langsung hadir bersama Chairil Chan didampingi Gusnedi (Caguik) Ketua Tim Pemenangan Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh, pada Selasa, (16/01/2024).

Dalam sambutan Muhammad Iqbal menyampaikan dukungan nya dalam pembangunan pesantren yang ada di Sumatera Barat.

“Gedung Rusunawa di Batu Hampar Kabupaten Limapuluh Kota, merupakan yang kedua kali dibangun di Sumatera Barat. Pertama ada di Padang Panjang,” ujar Muhammad Iqbal didampingi Chairil Chan (ADEK) Caleg DPRD Provinsi Sumbar Dapil Sumbar V.

Muhammad Iqbal juga mengungkapkan, Komisi V bermitra dengan Kementerian PUPR sehingga dapat membawa dana pusat untuk membangun daerah di Sumbar.

“Jadi, kita butuh wakil yang berada di Komisi V DPR RI perwakilan dari Sumbar,” ungkap Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Sementara itu, Chairil Chan sebagai seorang Putra Daerah Limapuluh Kota mengapresiasi pembangunan Gedung Rusunawa tersebut, merasa bersyukur.

“Semoga gedung ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi para siswa yang menimba ilmu disana,” ujar Chairil Chan.

Begitu juga Ketua Tim Pemenangan Muhammad Iqbal untuk Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh menyampaikan bahwa ini merupakan sebuah kakok tangan Bapak Muhammad Iqbal untuk masyarakat yang mendiami Luak Limopuluah  ini.

“Dari berbagai program yang dibawa oleh Bapak Muhammad Iqbal sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar II. Bangunan Rusunawa ini, sangat bermanfaat sekali buat masyarakat. Untuk itu, kita berharap agar beliau bisa kembali lagi berbuat untuk Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh dimasa yang akan datang. Tentu agar semua terwujud butuh dukungan masyarakat yang ada di Luak Limopuluah ini,” ujar Caguik. (BENPI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *