BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Meriah HUT RI Ke 73 di Tanjung Gadang Bersama Boy Sandi,SH

PAYAKUMBUHPOST.COM- Perlombaan sendok klereng menjadi hiburan buat warga Gang Kartini RW III/RT I Kelurahan Tanjung Gadang- Sungai Pinago, Kecamatan Payakumbuh Barat. Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari berbagai perlombaan yang di laksanakan oleh pemuda setempat dalam memeriahkan Hut RI Ke – 73 Pada tahun 2018 ini, Acara digelar Minggu ( 19/8/2018).

Menurut Yoserizal ( Ose), bahwa kegiatan ini merupakan bentuk menjalin kebersamaan sesama warga yang berada di Keluarahan ini. Selain itu juga kegiatan untuk menghibur warga dengan berbagai kegiatan lomba.

” Berbagai lomba kita adakan untuk memeriahkan hari HUT RI Ke 73 pada 2018 ini. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar warga,” ucap Yoserizal salah seorang panitia penyelenggara.

Lomba sendok klereng dimana para peserta yang terdiri dari anak- anak yang berusia dini tersebut, secara bersama berpacu ke garis finis dengan menggigit sebuah sendok yang telah di isi klereng.

Adapun selain perlombaan sendok klereng buat anak- anak juga diperlombakan memasukan paku kedalam botol, pacu karung, lomba menangkap belut, makan kerupuk, tengkelek. Selain itu bagi para ibu- ibu yang tak mau ketinggalan juga ikut dalam lomba mengkukur kelapa.

Kegiatan yang sangat menghibur tersebut di hadiri oleh tokoh muda Kota Payakumbuh Boy Sandi, SH. Dimana tokoh muda ini sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

” Sangat mengapresiasi sekali, kegiatan yang telah di laksanakan para pemuda kelurahan Tanjung Sepina ini. Dimana dengan moment ini semoga tali silaturrahmi semakin erat sesama warga setempat,” ucap Boy Sandi,SH.

Bak gayung bersambut, hadirnya Boy Sandi,SH pada kegiatan tersebut juga mendapat sambutan positif dari Riki Kurniawan salah seorang panitia juga merangkap pengurus Karang Taruna Tanjung Gadang- Sungai Pinago.

” Terimakasih Pak Boy Sandi,SH telah hadir pada kegiatan ini serta ikut memberikan sebuah kontribusi, hingga acara ini berlangsung sukses,” ujar Riki. ( Ben Pitopang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *