BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat Syamsuirman, Senin 6 Mei 2024.

 

 

 

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota—Sejarah tidak gampang untuk dilupakan. Nama bupati periode 2016-2021, Ir.H. Irfendi Arbi.MP dinilai banyak pihak belum tergores dan masih biru di partai Demokrat. Karena itu, Irfendi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, Senen 6 Mei 2024.

Pada saat Irfendi Arbi mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, Irfedi Arbi langsung diterima ketua Syamsuirman, dia menyebutkan terimakasih kepada Irfendi Arbi yang telah mengantarkan formulir pendaftaran, karena hari ini, Senen adalah hari terakhir mendaftar ke partai Demokrat.

Kami menilai figur Irfendi Arbi di tubuh Demokrat masih biru, karena sejarah tak bisa melupakannya sewaktu Irfendi maju sebagai calon bupati yang berpasangan dengan Zadri Hamzah. Rekam jejak Irfendi di Demokrat belum tergores, masih bersih, segar bahkan birunya saking menyala.

Meskipun demikian, tentu semuanya melalui proses penjaringan, bagaimana nantinya kita serahkan kepada DPW dan berlanjut ke DPP. Yang jelas pengurus Demokrat, baik di tingkat DPC, DPW dan DPP akan menilai seluruh para kandidat yang mendaftar, diutamakan keseriusannya.

Sedangkan Demokrat sendiri juga punya kader-kader hebat, tidak tertutup kemungkinan, Demokrat bakal mengusung kadernya sendiri, semuanya tentu berdasarkan survei, elektabilitas dan penilaian lainnya.

Sosok yang kita cari hari ini adalah kandidat yang bisa memanaskan mesin politik dan yang dapat menyempurnakan biru, sehingga panasnya terus membiru dan menjadi sempurna.

Hingga saat ini sosok Irfendi Arbi dilihat dan dinilai banyak pihak, semakin kuat, diyakini dapat membesarkan partai, jika diusung partai Demokrat nantinya.

“Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada Irfendi Arbi yang telah mengantarkan formulir pendaftaran sebagai calon bupati periode 2024-2029 ini, mudah-mudahan sosok Irfendi pas, dengan apa yang kami cari,”ujar anggota DPRD Limapuluh Kota itu.

Dikesempatan itu, “gayuang basambuik” (saling membalas.red) ucapan yang sama, Irfendi Arbi juga mengucapkan terimakasih kepada Demokrat yang telah menerima berkas pendaftarannya.

“Mudah-mudahan perjuangan saya mencari partai pengusung tidak sia-sia, dengan harapan Demokrat kembali mengusung dirinya maju sebagai calon bupati di tahun 2024 ini,”harapnya optimis. (Mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *