BERITA UTAMA

Perjuangkan Pemekaran Nagari, Rezka Oktoberia: 71 Miliar untuk Pasaman Barat

LUBUK SIKAPING - Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Mei 2022 lalu Kementerian Dalam Negeri secara resmi meluncurkan kode wilayah bagi 59...
BERITA UTAMA

Ketua DPW Lapas IIA Bukittinggi Ny.Sri Astuti Marten Pimpin Momen Tabur Bunga di TMP Payakumbuh

PAYAKUMBUH - Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) Sumatra Barat (Sumbar) yang tergabung dalam beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) melakukan ziarah dan...
BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Dan SMSI Pekanbaru Bertemu, Silaturahmi Tanpa Batas

Pekan Baru --- Kedatangan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak 50 (Payakumbuh-Limapuluh Kota) ke Bumi Lancang Kuning disambut hangat...
BERITA UTAMA

PAC Pemuda Pancasila Pasar Minggu Berbagi Bingkisan Paket Sembako dan Pengamanan Natal 2022 di Gereja

JAKARTA - Beragam cara umat Kristen (Katolik dan Protestan) merayakan hari Raya Natal yang diperingati setiap tahun di setiap tanggal...
BERITA UTAMA

SLE Peduli, Berikan Bantuan Sembako dan Ikut Mengamankan Natal 2022

JAKARTA - Yayasan Sentosa Laju Energy (SLE) menggandeng Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) dan Lembaga Perekonomian Nahdahtul Ulama (LPNU) Jakarta...

Masyarakat Membludak, KIM Hoyak Labuah Baru

  • Bagikan

PAYAKUMBUHPOS.COM-Dipenghujung  bulan Agustus , warga Labuah Baru menggelar pertunjukan Hiburan Kim. Hiburan ini masih dalam moment HUT Kemerdekaan RI ke -73 pada tahun 2018 ini.

Acara yang diprakasai oleh pemuda-pemudi Labuah Baru berlangsung meriah. Masyarakat di suguhkan dengan dendang pantun Rizal KIM bertabur hadiah. Acara berlangsung di Terminal Labuah Baru, Kecamatan Payakumbuh Utara, Jum’at Malam ( 31/8/2018).

 

Meriahnya pesta anak nagari dalam momemt Hut RI tersebut, tampak dari antusias warga memenuhi lokasi acara.

Menurut panitia acara bahwa kegiatan ini terselenggara berkat peran pemuda- pemudi lingkungan Labuah Baru.

” Alhamdulillah, acara berlangsung sukses dan terimakasih buat para pemuda maupun pemudi Labuah Baru, atas peran serta dalam mensukseakan acara ini,” Kata Jon Kompor salah seorang panitia acara.

Sementara salah seorang masyarakat yang mengikuti pertunjukan KIM tersebut, menyampaikan bahwa acara berlangsung semarak.

“Semarak acaranya dengan beraneka ragam hadiah, dari bingkasan kado, sepeda serta bintang emas,” ujar Mina.

Semaraknya acara ini berjalam dengan aman dan tentram, tentu saja kami mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung yang menyaksikan acara panggung hiburan KIM Iini, imbuh Mami.

BINTANG EMAS DARI FEBRI YANTO ANDA

Ada hal menarik dalam pertunjukan KIM kali ini. Dimana Febri Yanto Anda yang merupakan salah seorang anak nagori kota Payakumbuh yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD BM. PAN Kota Payakumbuh memberikan hadiah pemuncak yakni berupa bintang emas 24 karat.

Menurut Febri Yanto Anda bahwa ia menyumbangkan hadiah tersebut untuk saling berbagi di moment HUT RI Ke 73 pada 2018 ini.

” Moment HUT RI Ke – 73 ini, Marilah kita saling berbagi antar sesama. Mudahan derngan ke ikhlasan penuh, kita mendapatkan hidayah oleh Allah SWT, ” ucap Anto sapaan akrab beliau.

Selain itu ia menyampaikan bahwa acara yang di prakasai oleh pemuda – pemudi Labuah Baru, sungguh luar biasa.

” Sungguh luar biasa acaranya. Masyarakat yang menyaksikan acara KIM ini membludak. Begitu juga dengan pemuda dan pemudinya serta tokoh masyarakat yang ada di Labuah Baru, Dimana acara yang digelar sangat memuaskan para pengunjung yang datang dari berbagai arah. Semoga kedepannya tetap selalu terjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan yang erat. Selamat buat masyarakat Labuah Baru dan Salam buat para dunsanak yang ada,” imbuh Anto. (Ben Pitopang).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.