BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.     Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Apa...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...

Masyarakat Membludak, KIM Hoyak Labuah Baru

PAYAKUMBUHPOS.COM-Dipenghujung  bulan Agustus , warga Labuah Baru menggelar pertunjukan Hiburan Kim. Hiburan ini masih dalam moment HUT Kemerdekaan RI ke -73 pada tahun 2018 ini.

Acara yang diprakasai oleh pemuda-pemudi Labuah Baru berlangsung meriah. Masyarakat di suguhkan dengan dendang pantun Rizal KIM bertabur hadiah. Acara berlangsung di Terminal Labuah Baru, Kecamatan Payakumbuh Utara, Jum’at Malam ( 31/8/2018).

 

Meriahnya pesta anak nagari dalam momemt Hut RI tersebut, tampak dari antusias warga memenuhi lokasi acara.

Menurut panitia acara bahwa kegiatan ini terselenggara berkat peran pemuda- pemudi lingkungan Labuah Baru.

” Alhamdulillah, acara berlangsung sukses dan terimakasih buat para pemuda maupun pemudi Labuah Baru, atas peran serta dalam mensukseakan acara ini,” Kata Jon Kompor salah seorang panitia acara.

Sementara salah seorang masyarakat yang mengikuti pertunjukan KIM tersebut, menyampaikan bahwa acara berlangsung semarak.

“Semarak acaranya dengan beraneka ragam hadiah, dari bingkasan kado, sepeda serta bintang emas,” ujar Mina.

Semaraknya acara ini berjalam dengan aman dan tentram, tentu saja kami mengucapkan terimakasih kepada para pengunjung yang menyaksikan acara panggung hiburan KIM Iini, imbuh Mami.

BINTANG EMAS DARI FEBRI YANTO ANDA

Ada hal menarik dalam pertunjukan KIM kali ini. Dimana Febri Yanto Anda yang merupakan salah seorang anak nagori kota Payakumbuh yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD BM. PAN Kota Payakumbuh memberikan hadiah pemuncak yakni berupa bintang emas 24 karat.

Menurut Febri Yanto Anda bahwa ia menyumbangkan hadiah tersebut untuk saling berbagi di moment HUT RI Ke 73 pada 2018 ini.

” Moment HUT RI Ke – 73 ini, Marilah kita saling berbagi antar sesama. Mudahan derngan ke ikhlasan penuh, kita mendapatkan hidayah oleh Allah SWT, ” ucap Anto sapaan akrab beliau.

Selain itu ia menyampaikan bahwa acara yang di prakasai oleh pemuda – pemudi Labuah Baru, sungguh luar biasa.

” Sungguh luar biasa acaranya. Masyarakat yang menyaksikan acara KIM ini membludak. Begitu juga dengan pemuda dan pemudinya serta tokoh masyarakat yang ada di Labuah Baru, Dimana acara yang digelar sangat memuaskan para pengunjung yang datang dari berbagai arah. Semoga kedepannya tetap selalu terjaga rasa kebersamaan dan persaudaraan yang erat. Selamat buat masyarakat Labuah Baru dan Salam buat para dunsanak yang ada,” imbuh Anto. (Ben Pitopang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *