BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Masyarakat Menghendaki Boy Sandi Duduk di DPRD Payakumbuh

Payakumbuh—Besarnya animo masyarakat menghendaki agar Boy Sandi,SH Maju sebagai salah seorang caleg DPRD Kota Payakumbuh dari Dapil Payakumbuh Barat (Dapil I). Maju sebagai caleg pada pemilu 2024 mendatang dengan Partai Golkar dengan urut 4.

Boy Sandi sebagai sosok muda yang memiliki komitmen serta inovasi untuk membangun daerah pemilihan nya.dan umumnya masyarakat Kota Payakumbuh.

Sebagai bukti kakok tangan yang telah ia perbuat, Dimana Boy Sandi telah banyak membantu masyarakat dalam mencari lapangan pekerjaan. Itupun beliau belum duduk menjadi anggota DPRD Kota Payakumbuh. Apalagi jika sosok muda ini, telah menjadi anggota legislatif.

Seperti yang di sampaikan oleh seorang masyarakat Kota Payakumbuh. Dimana ia mengatakan bahwa Boy Sandi telah berbuat untuk keluarga nya.

” Masyarakat menginginkan Boy Sandi maju dan duduk di DPRD karena sosoknya bisa menyalurkan aspirasi masyarakat, belum duduk aja Boy Sandi sudah bisa membantu masyarakat, apalagi sudah duduk di DPRD Kota Payakumbuh. Contohnya saja pemuda pemudi masyarakat bulakan balai kandi 6 orang sudah di masukin Boy Sandi bekerja,” ujar Susi warga Bulakan Balai.Kandi, Selasa 5 Desember 2023.

Selain itu Susi juga menyampaikan selain di Kelurahan nya, Boy Sandi juga membantu masyarakat dalam mencari pekerjaan serta.mampu mengurangi tingkat. pengangguran.

“Selain di.Kelurahan Bulakan Balai Kandi Kecamatan Payakumbuh Barat, Boy Sandi,SH yang juga pernah menjadi wakil ketua LPM kelurahan Bulakan Balai Kandi sering menolong warga lain nya. Seperti.mencari lapangan pekerjaan buat pemuda maupun pemudi . Serta melakukan kegiatan sosial budaya masyarakat, seperti membina perguruan silat dan randai, membina klub sepak bola, Tentu ini, patut kita syukuri karena perbuatan beliau kepada.masyarakat ,” imbuh Susi.

Majunya Boy Sandi Sebagai Caleg DPRD Payakumbuh pada pemilu 2024. medatang, menjadi simbol sebuah harapan yang lebih besar lagi terhadap keinginan keingan.masyarakat yang belum.tercapai.

Saat ini Boy Sandi Fokus dalam bersosialisasi turun ke.Masyarakat luas guna menyampaikan program program yang dirasa mampu untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dan berbagai keinginan keinginan maupun aspirasi yang belum terwujud selama ini. Tujuan utama Boy Sandi, Bagaimana berbuat untuk masyarakat lebih baik lagi . (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *