BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Luar Biasa, Winda Lorita Bawa Buah Tangan Untuk Membakar Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh di LSI

Teks foto; Mangagetkan—Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh dibakar Winda Lorita di stadion Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024.

 

 

 

Payakumbuhpos.id | Jakarta— Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Kota Biru Payakumbuh, salah satu tim mewakili Sumatera Barat, bertarung di Liga Sentra Indonesia (LSI) Premeir League seri nasional di stadion Danu Setiawan Jakarta Timur di sambangi Winda Lorita, Kamis 27 Juni 2024.

Kehadiran Winda Lorita menyaksikan pertandingan se-Indonesia KU-14 itu, membuat sontak pelatih dan pembina Kota Biru Payakumbuh, apalagi anak-anak tim Kota Biru Payakumbuh jelas saja kaget.

Kagetnya atlet sepak bola Payakumbuh itu, karena jujur menyebutkan, bahwa dia sudah melihat puluhan baliho Winda Lorita terpajang di tengah kota maupun ditempat-tempat strategis lainnya di Payakumbuh.

Pada kesempatan itu, Winda menyebutkan, mendengar dari berbagai pihak maupun berita-berita di sejumlah media cetak, media sosial dan media online, bahwa tim Kota Biru Payakumbuh bertolak ke Jakarta dalam laga tingkat nasional, maka sengaja saya siap waktu untuk melihatnya.

“Sayangnya, pas sampai di stadion petandingan sudah usai, padahal saya sudah buru-buru berangkat menuju stadion megah ini. Tapi tidak apa, sebab kesempatan masih banyak untuk menyaksikan adik-adik bermain,”ujarnya.

Ditambahkan Winda, yang penting semangat, serius, mental berjuang harus kuat, apalagi di ajang nasional. Minta dukungan semua masyarakat Payakumbuh. Utamakan kesehatan, sebab Kota Biru Payakumbuh bukan lagi mewakili Payakumbuh, namun sudah mewakili Provinsi Sumatera Barat.

“Saya akan selalu berdoa, doa adalah modal utama dalam bertarung. Seandainya saya sempat bertarung di ajang apapun nanti, saya pun selalu berdoa untuk menang. Untuk sukses, tentu perlu dukungan masyarakat luas,”ajak Winda.

Gayuang basambuik, Purwanto dan Andra Yofa mengucapkan terimakasih atas kunjungan ibu Winda Loreta yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami, utamanya kunjungan melihat tim Kota Biru Payakumbuh Sumatera Barat bertarung.

Kemudian, tambah Purwanto, kami juga minta maaf, jika ada tingkah laku anak-anak yang tidak pada tempatnya, mohon dimaafkan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas buah tangan yang diberikan kepada kami, semoga menjadi amal ibadah yang berlimpah untuk ibu Winda.

“Buah tangan yang diberikan kepada kami ini, sangat luar biasa mamfaatnya. Maklumlah kami berangkat ke Jakarta dengan swadaya yang bersumber dari iyuran orangtua murid,”jelas Purwanto. (Mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *