BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...
BERITA UTAMA

Luar Biasa, Winda Lorita Bawa Buah Tangan Untuk Membakar Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh di LSI

Teks foto; Mangagetkan---Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh dibakar Winda Lorita di stadion Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024.    ...
BERITA UTAMA

Dengan Semangat Menyala, Kota Biru Payakumbuh di LSI Tingkat Nasional Diyakini Lolos ke Babak Berikutnya

Teks foto: Salah seorang pemain Kota Biru Payakumbuh Habibi mencoba mengiring bola ke gawang tim Ocehan Stars Banten, namun gagal...

Luar Biasa, Perantau Payakumbuh Joni Hendri Disambut Beribu Warga Saat Main Kim

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh—Luar biasa, perantau asal Koto nan Gadang, kecamatan Payakumbuh Utara, Sumatera Barat, Joni Hendri, disambut main Kim dengan banyak hadiah oleh warga setempat, di lapangan Mangkudun, Balai Jariang, kelurahan Balai Tongah Koto, Payakumbuh Utara, Sabtu 13 April 2024 malam.

Acara main Kim yang diserbu beribu warga itu, mempererat silaturahmi dengan masyarakat khususnya warga Payakumbuh Utara dan umumnya masyarakat se-kota Payakumbuh, ketua IKK (Ikatan Keluarga Koto Nan Godang), Joni Hendri seraya menikmati kesenian irama minang.

Saking banyaknya peminat dari acara tersebut, beberapa diantaranya rela berdesak-desakan sampai ke area jalan dan pagar lapangan bola Mangkudun.

Dikatakan koordinator acara Kim, Riswandi Amir kepada wartawan, kegiatan Kim ini diadakan guna menyambut Joni Hendri perantau nagari Koto Nan Godang yang saat ini digadang-gadangkan maju menjadi calon walikota Payakumbuh periode 2024-2029. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan sanak famili yang berada dikampung halaman.

“Alhamdulillah kegiatan Kim ini medapat respon positif dari masyarakat. Mudah-mudahan, acara kita ini dapat kita teruskan untuk tahun-tahun seterusnya dan lebih meriah lagi,”harap Riswandi Amir mantan ketua serikat pekerja hotel Grand Hyatt dua periode, mantan ketua federasi serikat buruh, hotel restaurant dan catering (FSPM) Jabotabek itu.

Joni Hendri kepada wartawan, mengaku terharu dengan antusiasnya masyarakat di kampung halaman mengikuti kegiatan Kim ini.

Sebelumnya mewakili IKK, Joni Hendri menggelar halal bi halal bersama tokoh-tokoh masyarakat Koto Nan Godang dan sekitarnya.

Ditambahkan emak-emak, Kori, Yasni, Upik Sabai, Juleha, Imiah, Ita Julo dan lainnya, jauh sebelumnya kami sudah mendengar ada main Kim disini dengan menyediakan hadiah banyak dari perantau Joni Hendri.

Mudah-mudah Joni Hendri bersedia maju sebagai calon Walikota Payakumbuh, selama ini Joni Hendri selalu memberi santunan untuk masyarakat, utamanya warga miskin dan warga kurang mampu,”ujarnya disela-sela main Kim. (Mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *