BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH TOKOH

Partai Demokrat Limapuluh Kota Buka Pendaftaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati

Teks foto: Partai Demokrat Limapuluh Kota Buka Pendadaftaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, terhitung 2 April hingga 6 Mei.  ...
BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...

Kunjungi Posko UPP Saber Pungli Payakumbuh, Ini Kata Kombes Pol Arif Rahman Hakim

Payakumbuh,- Ketua Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Provinsi Sumbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim, S.H berkesempatan mengunjungi dan meninjau Posko UPP Saber Pungli Kota Payakumbuh yang berada di Mall Pelayanan Publik (MPP) Balaikota Payakumbuh, Selasa (18/4)

Kunjungan perdana Kombes Arif Rahman selaku Ketua UPP Saber Pungli Provinsi Sumbar tersebut di sambut langsung oleh Pj. Walikota Payakumbuh Drs. Rida Ananda, M.Si, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H, Ketua Posko UPP Saber Pungli Kompol Russirwan, S.H beserta unsur staf posko saber pungli lainya.

Dalam kunjunganya Kombes Arif mengaku bangga atas keberadaan posko UPP Kota Payakumbuh yang di sandingkan dengan posko pelayanan publik lainya yang berada di Mall Pelayanan Publik.

” Luar biasa, tim saber pungli Kota Payakumbuh memiliki posko yang definitif, hendaknya ini berbanding lurus dengan pencapaian tim untuk mencapai kota Payakumbuh yang bebas korupsi dan terbebas dari segala pungutan liar, ” ujar Kombes Arif.

Arif juga menambahkan para tim hendaknya terus berikan terobosan dan inovasi baru dalam hal penegakan hukum di setiap pelaksanaan tugasnya.

” Teruslah maju dan berkembang serta lakukan inovasi-inovasi yang mumpuni untuk mencegah segala bentuk pelanggaran hukum di bidang pungutan liar dan gratifikasi dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Kota Payakumbuh, ” imbuh Kombes Arif.

Sementara itu Ketua UPP Kota Payakumbuh Kompol Russirwan bersama tim telah menyatakan siap melaksanakan tugas seperti apa yang di arahakan oleh Ketua UPP Provinsi Sumatera Barat.

” Suatu kehormatan bagi kami telah di kunjungi oleh Ketua UPP Sumbar, untuk itu kami telah mempersiapkan berbagai langkah dan skema dalam hal pemberantasan segala macam bentuk pungutan liar di Kota Payakumbuh, ” ungkap Russirwan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *