BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Kunjungi Luak Limopuluah, LKKS Sumbar Bagikan Sembako Buat Masyarakat

Payakumbuh, Payakumbuhpos.com – Ramadhan penuh ikhmah. Sekitar 135 orang masyarakat Luak Limapuluah mendapat bantuan sembako dari Lembaga Kordinasi Kesejahteraan Sosial ( LKKS) Provinsi Sumatera Barat. Kegiatan ini berlangsung ) di Aula Dinas Kesehatan Eks Kantor Bupati Limapuluh Kota, Jum’at ( 25/5).

Kegiatan rutin tahunan ini, bentuk peduli LKKS terhadap masyarakat Payakumbuh- Limapuluh Kota khususnya bagi keluarga yang kurang mampu.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua LKSS Provinsi Sumatera Barat Nevi Irwan Prayitno di dampingi Enny Riza Falepi dan Monalisa Arbi serta pengurus LKKS Payakumbuh Yohandriwati, Ade Vianora dan Erillia Bonita.

Menurut Nevi Irwan Prayitno Kegiatan ini merupakan jalinan silaturrahim antara LKKS Provinsi Sumbar dengan masyarakat Luak Limapuluah di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

” Alhamdulillah, kegiatan LKKS Provinsi Sumatera Barat mendapat dukungan dari masyarakat yang berada di Luak Limapuluh, sekaligus ini merupakan sebagai sarana mempererat tali silaturahim sesama muslim,” ucap Nevi Irwan Prayitno.

Nevi Irwan Prayitno juga menambahkan bahwa dalam kegiatan rutin tahunan yang di adakan LKKS Provinsi Sumatera Barat ini, juga memberikan bantuan sembako terhadap masyarakat.

” Pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang di adakan LKKS Provinsi Sumbar dan suatu bentuk peduli Sosial terhadap masyarakat yang ada di Luak Nan Bungsu ini,” imbuh Nevi Irwan Prayitno.

Adanya kegiatan rutin tahunan LKKS Provinsi Sumatea Barat, mendapat respon positif dari peserta yang menerima bantuan sembako. Dimana salah seorang penerima bantuan merasa senang dengan adanya kegiatan ini.

” Sangat senang sekali menerima bantuan sembako ini. Kami selaku masyarakat berterima kasih kepada Buk Nevi dari LKKS Provinsi Sumatera Barat dan kepada pengurus LKKS Kota Payakumbuh dan LKKS Limapuluh Kota, ” ucap Yossi warga Padang Sikabu.

Bantuan sembako yang diberikan oleh LKKS Provinsi Sumateta Barat yang diterima masyarakat berupa tepung terigu, minyak makan, mentega serta minuman syrup yang dikemas dalam plastik besar.Selain itu LKKS Provinsi Sumatera Barat juga memberikan paket lebaran berupa kain sarung dan sebagainya. (Ben Pitopang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *